Barcelona Ajukan Dua Nama untuk Dibarter dengan Ndombele


  •    Robert
  •    25/04/20 - 10:00
  •    494

Barcelona Ajukan Dua Nama untuk Dibarter dengan Ndombele
Mirror

Barcelona ingin membawa gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele di bursa transfer musim depan.

Namun pihak Blaugrana tak memiliki uang tunai dan berencana mengajukan dua nama untuk pemain muda Prancis itu.

Barca ingin membawa lebih banyak gelandang bertenaga kuda ke lini tengah mereka dan menargetkan rekor transfer Spurs 54 juta poundsterling itu meskipun menjalani musim pertamanya yang sulit di Liga Premier.

Klub Spanyol tidak mungkin mampu membelinya karena dampak finansial dari virus corona, sehingga mereka telah menawarkan Spurs kesempatan untuk mengontrak bek tengah Samuel Umtiti dan bek kanan Nelson Semedo.

Baca Juga :


Telah dilaporkan juga bahwa Spurs layaknya Inter Milan juga menginginkan pemain tengah Arthur, tetapi pelatih kepala Jose Mourinho berharap untuk membawa pemain tengah dalam posisi gelandang bertahan ke timnya musim panas ini. halaman 2 dari 3
Beberapa waktu lalu Arthur juga mengatakan ingin tinggal di Barcelona selama bertahun-tahun, dan Barca masih sangat menghargainya, setelah baru-baru ini menarik kembali minat dari Inter Milan dalam diskusi mengenai kesepakatan untuk Lautaro Martinez.

Bek kanan dan bek tengah berkaki kiri adalah pemain yang ingin dibawa Tottenham musim panas ini tetapi masih harus dilihat apakah Mourinho menginginkan Umtiti atau Semedo.

Umtiti telah menarik bagi Spurs di masa lalu, tetapi dia tidak membuat dampak yang dia inginkan di Nou Camp dan telah berjuang dengan cedera.

Semedo, pemain internasional Portugal telah menjadi pemain reguler musim ini tetapi juga telah ditawari ke Inter Milan, dan klub Serie A tertarik. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611585001463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?