Bulan Puasa Tak Halangi Febri Hariyadi untuk Berlatih Fisik


  •    Robert
  •    25/04/20 - 12:30
  •    388

Bulan Puasa Tak Halangi Febri Hariyadi untuk Berlatih Fisik
Persib Bandung

Bulan suci Ramadan tak membuat winger Persib Bandung, yakni Febri Hariyadi mengendurkan intensitas latihannya di rumah.

Febri dan pemain Persib lainnya dibekali jadwal program latihan individu saat Ramadan di tengah pandemi virus corona dari pelatih fisik Maung Bandung Yaya Sunarya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pemain berlatih satu jam sebelum waktu berbuka, dan itu bukan hal baru bagi Febri. Mungkin yang berbeda adalah situasi pandemi COVID-19 dimana Kota Kembang sendiri saat ini sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Ramadan tak menghalangi program laihan. Situasinya tidak berbeda seperti tahun-tahun lalu, tetap ada latihan saat Ramadan,” kata Febri dikutip laman klub.




"Bedanya kalau sekarang latihan di rumah dan biasanya bersama tim. Karena situasinya seperti ini, jadi sedikit berbeda,” ujarnya.

Musim sepakbola Indonesia berstatus force sejak Maret hingga Juni 2020 imbas pandemi virus corona. PSSI pun menangguhkan segala aktivitas mereka hingga akhir bulan Mei.

Namun semuanya akan bergantung pada ketetapan pemerintah. Pasalnya jika pemerintah memperpanjang darurat Covid-19 maka dengan terpaksa PSSI akan recara resmi membatalkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  25/04/20 - 12:35






Video Trending



Berita Terkait


1596366003023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?