Ajax Amsterdam Berusaha Menerima Penghentian Liga Belanda


  •    Gerry Putra
  •    25/04/20 - 15:00
  •    507

Ajax Amsterdam Berusaha Menerima Penghentian Liga Belanda
AFP

Direktur Eksekutif Ajax Amsterdam, Edwin van der Saar berusaha menerima keputusan dari Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) yang menghentikan Liga Belanda Eredivisie 2019-20 tanpa juara.

Eredivisie dan kasta kedua, Eerste Divisie sama-sama resmi berakhir pada Jumat (24/4/2020). Pandemi virus corona (Covid-19) membuat perdana menteri Belanda, Mark Rutte melarang semua aktivitas sepakbola sampai 1 September.

Sebagai bagian dari keputusan itu, tidak ada kampiun yang dinobatkan musim ini, serta juga tidak ada promosi dan degradasi antara kedua liga.

Ajax menduduki posisi puncak klasemen sebelum kompetisi dihentikan pada Maret lalu, berbagi poin yang sama (56) dengan AZ namun mereka unggul selisih gol.

Baca Juga :


Walau berpeluang juara, Van der Sar mengatakan dirinya tetap berusaha menerima keputusan yang sudah dijatuhkan, meski tidak selaras dengan keinginan klub.

"Sebagai pemain, Anda ingin menjadi juara dan Anda tentu ingin menjadi juara di lapangan," kata eks kiper Belanda itu melalui kanal YouTube resmi Ajax.

"Kami telah berada di peringkat pertama sepanjang musim, sehingga disayangkan tidak ada penentuan gelar juara. Namun, mengingat situasi yang ada sekarang ini, maka bisa dipahami,"

"Ada masalah yang jauh lebih penting daripada sepakbola, akan tetapi sebagai pemain Anda selalu memiliki ambisi untuk menjadi juara." tukasnya. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600522202491

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?