PSG Ingin Bawa Pogba ke Paris


  •    Robert
  •    26/04/20 - 10:16
  •    369

PSG Ingin Bawa Pogba ke Paris
Sportbible

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Paris Saint-Germain akan memprioritaskan tiga posisi ketika jendela transfer dibuka dengan salah satunya adalah seorang gelandang.

Ada beberapa opsi yang diharapkan tersedia tetapi tidak ada yang mengira bahwa PSG ingin membawa gelandang Manchester United Paul Pogba.

Menurut Calciomercato.com, PSG telah mengajukan penawaran untuk pemain Prancis itu dengan mengikutsertakan Angel Di Maria dan Julian Draxler.

Awal musim ini, kiper PSG Marcin Bulka mengonfirmasi bahwa Di Maria membenci Manchester United dan bahkan tidak tahan menyaksikannya di televisi.




Pemain Argentina itu mengutuk para suporternya selama pertandingan musim lalu ketika PSG melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk Liga Champions dan perasaan itu saling menguntungkan dari para fans United.

Berpikir bahwa kedua belah pihak akan menyambut reuni sedikit aneh. Draxler, di sisi lain, dapat digunakan dalam kesepakatan untuk Pogba, tetapi PSG harus memasukkan sejumlah besar uang tunai untuk membuat perbedaan antara nilai Draxler dan Pogba, yang dianggap memiliki nilai sekitar € 170 juta.

Pogba akan menjadi gelandang berprospek bintang yang ideal untuk PSG dan ia berasal dari pinggiran Paris. Namun, cedera musim ini telah menyebabkan Pogba kehilangan banyak musim dengan hanya delapan penampilan secara total.

Dengan kebutuhan lain dalam skuad dan sifat menggelikan rumor ini, dan akan mengatakan bahwa PSG akan meneruskan Pogba dan fokus pada target transfer lainnya yang lebih masuk akal. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  26/04/20 - 10:51






Video Trending



Berita Terkait


1597278850084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?