Sejak Sir Alex Pensiun, MU Terlalu Sering Beli Pemain Bintang Yang Mata Duitan


  •    Robert
  •    27/04/20 - 07:00
  •    881

Sejak Sir Alex Pensiun, MU Terlalu Sering Beli Pemain Bintang Yang Mata Duitan
Goal.com

Manchester United harus memastikan mereka tidak merekrut pemain yang hanya datang mencari uang, kata mantan bek mereka Rafael.

United telah menginvestasikan sejumlah besar dalam skuad bermain sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, namun mereka gagal memenangkan Liga Premier dalam tujuh tahun terakgir.

Kurangnya arahan yang jelas dari seorang direktur teknik sepakbola dan empat perubahan dalam manajer membuat kebijakan transfer United sebagian besar tidak terorganisir, dengan uang yang signifikan dalam transfer dan gaji yang dihabiskan tidak berhasil pada orang-orang seperti Angel Di Maria dan Alexis Sanchez.

Di bawah Ole Gunnar Solskjaer, pendekatan transfer klub telah menunjukkan peningkatan yang nyata, dengan mantan striker United ini menegaskan bahwa ia hanya akan merekrut pemain yang memiliki etos yang tepat serta bakat yang sesuai.

Kedatangan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Bruno Fernandes semuanya terbukti positif, dengan Solskjaer memastikan anak-anak muda dari sistem akademi masih diberi kesempatan untuk bermain bersama pemain-pemain mahal.

Meskipun ada kekhawatiran tentang situasi di pasar transfer selama krisis virus corona, United telah cenderung mencoba untuk mengontrak bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan striker Tottenham Harry Kane tahun ini.

Rafael yang meraih tiga gelar juara Liga Premier bersama United, adalah penggemar kedua pemain, namun tetap ingin mantan majikannya memastikan mereka merekrut hanya pemain yang ingin pindah ke Old Trafford karena alasan yang tepat.

"Butuh waktu terlalu lama untuk kembali ke jalurnya," kata bek Lyon itu kepada ESPN. "Sudah tujuh tahun tanpa gelar. Kami melakukan beberapa hal yang salah. Kami mulai merekrut pemain mahal dan memberi mereka banyak uang. Saya tidak setuju dengan itu. Hanya karena pemain berharga 150 juta tidak berarti ia baik untuk tim.Hal ini tergantung pada karakter pemain.

"Mereka harus pergi untuk para pemain yang ingin bermain untuk Manchester United, bukan hanya karena Manchester United akan membayar Anda. Lihat Chicharito Javier Hernandez. Seberapa keras dia bermain untuk Manchester United? Dia ingin bermain. Berapa banyak apakah Manchester United membayarnya? Tidak banyak. Anda harus pintar. Anda harus melihat bahwa pemain ingin bermain untuk Manchester United.


halaman 2 dari 3
"Harry Kane adalah pencetak gol yang hebat dan Jadon Sancho sangat, sangat bagus," katanya. "Tapi pertama-tama Anda harus melihat karakter pemain dan melihat apakah mereka benar-benar ingin melakukannya dengan baik untuk United, tidak hanya datang untuk mencari uang. Kami telah membuat beberapa kesalahan, tapi saya harap sekarang kita bisa kembali ke jalurnya. Di Manchester United ini, saya melihat lebih banyak tentang bagaimana mereka bermain sebelumnya dan saya pikir segera kami akan kembali ke posisi layak asalnya. "

United telah jauh dari standar yang ditetapkan oleh para pemimpin Liga Premier Liverpool musim ini, tetapi Rafael tidak ragu bahwa Solskjaer adalah orang yang tepat untuk memimpin klub lamanya ke depan.

"Saya suka Ole. Saya suka orangnya dan manajernya," katanya. "Tentu saja, masih banyak yang harus dilakukan tetapi saya pikir dia melakukannya dengan cara yang benar. Dia adalah orang yang mencintai Manchester United dan dia akan melakukan segalanya untuk membantu klub. Saya melihatnya ketika saya bersamanya ketika dia melatih. saya dan itu penting.

"Dia adalah orang yang akan memikirkan Manchester United lebih dulu daripada dirinya sendiri. Banyak pelatih tidak akan pernah melakukan itu, mereka akan memikirkan mereka dan setelah itu tentang klub." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596022201482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?