Indonesia Jadi Negara Favorit Marlo da Silva


  •    Gerry Putra
  •    27/04/20 - 08:00
  •    1.095

Indonesia Jadi Negara Favorit Marlo da Silva
Borneo FC

Bomber Marlo da Silva mengatakan Indonesia sebagai negara yang menjadi favoritnya. Ia merasakan antusiasme saat bermain untuk klub Mitra Kukar.

Kepada El Grafico, Marlon menceritakan petualangannya di Indonesia. Marlon sempat berkarier di Thailand, hingga Siprus.

"Pengalaman terbaik saya sebagai pemain asing adalah di Indonesia. Saya bisa bermain di sana selama empat tahun, dan saya bisa mencetak banyak gol," kata Marlon dalam wawancaranya beberapa waktu lalu.




"Saya punya banyak teman di sana, dan mereka ingin saya bermain lagi di Indonesia. Di Thailand saya hanya menghabiskan dua bulan, tetapi saya punya masalah dengan klub karena upah dan kemudian saya harus kembali ke Brasil," tambahnya.

Selapas dari Indonesia, membela Persiba Balikpapan dan Borneo FC. Marlon kemudian ke Siprus untuk membela Alki Oroklini. "Di Siprus, saya menemukan level sepakbola yang kuat. Saya hanya menghabiskan setengah musim."

"Saya pikir saya akan dapat melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan semua penggemar Águila. Saya telah melihat di Facebook dan Instagram bahwa para penggemar Águila cukup besar. Ini adalah tim besar yang memiliki banyak gelar." tukasnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595550602513

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?