Radja Nainggolan Selalu Ingin Kembali ke AS Roma


  •    Gerry Putra
  •    28/04/20 - 08:30
  •    505

Radja Nainggolan Selalu Ingin Kembali ke AS Roma
AFP

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan memikirkan kembali ke AS Roma. Ia membela Roma pada tahun 2014 sampai 2018 dan meraih rekor 33 gol dan 28 assist dalam 203 penampilan.

Nainggolan memiliki kenangan indah di Roma. Ia pun mau jika dirinya diminta kembali ke klub yang bermarkas di Olimpico itu.

"Saya merasakan tahun-tahun indah bersama mereka. Mereka mencintai saya dan saya mencintai mereka dan memberikan segalanya untuk mereka," kata Nainggolan dalam sesi live instagram.




"Apakah saya akan kembali ke Roma, ya tentu saja saya mau. Jika kondisinya memungkinkan, saya ingin kembali ke sana. Semuanya berjalan baik di sana dan saya merindukannya," jelasnya.

Pemain berdarah Indonesia itu mengaku tak ingin meninggalkan Roma. Ia hanya merasa dirinya sudah tidak diinginkan di Trigoria dan hengkang ke Inter Milan tahun 2018.

"Saya meninggalkan Roma karena saya menghormati diri saya. Hal buruk terjadi, seseorang mengkhianati saya, dan karena mereka ingin saya pergi, saya ingin memutuskan ke mana saya pergi," imbuhnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595460602133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?