Tak Hanya Newcastle, Pangeran Arab Juga Akan Beli Hak Siar Liga Primer


  •    Robert
  •    29/04/20 - 13:00
  •    499

Tak Hanya Newcastle, Pangeran Arab Juga Akan Beli Hak Siar Liga Primer
AFP

Arab Saudi akan bersaing untuk mendapatkan hak siar TV Liga Premier Inggris dan mengakhiri masalah pembajakan di negara itu seandainya pengambilalihan Newcastle United berjalan dengan lancar.

BeIN Sports yang berbasis di Qatar - pemegang hak saat ini untuk Timur Tengah dan Afrika Utara dan mereka telah menulis surat kepada Premier League mendesak kepala eksekutif Richard Masters untuk memblokir kesepakatan £ 300 juta untuk Newcastle. Karena adanya streaming ilegal pertandingan-pertandingan papan atas Inggris di wilayah Arab Saudi.

Mantan presenter Sky Sports dan pembawa acara Richard Keys telah sangat vokal dalam menentang akuisi klub tersebut, yang didanai oleh Dana Investasi Publik Saudi, yang dikendalikan oleh Putra Mahkota Mohamed bin Salman.




Amnesti Internasional sebelumnya mengklaim kalau citra Premier League bisa jatuh jika pangeran Arab Saudi ingin menjadi pemilik baru Newcastle karena isu pelanggaran HAM di negara itu.

Pemilik lama Magpies, Mike Ashley dilaporkan sudah menerima uang jaminan sebesar 17 juta pounds. Sisa 283 juta pounds akan dibayarkan Mohamed bin Salman setelah resmi menjadi pemilik Newcastle United.

Sekitar 10 persen saham klub akan dimiliki oleh PCP Capital Partners, dan sisa 10 persen lainnya digenggam oleh Reuben Brothers. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1592443801268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?