Michael Essien Sebut Indonesia 20 Kali Lebih Macet Dibandingkan Azerbaijan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/04/20 - 14:30
  •    1.352

Michael Essien Sebut Indonesia 20 Kali Lebih Macet Dibandingkan Azerbaijan
Michael Essien. (Instagram/@SabailFK)

Eks marquee player Persib di Liga 1 2017, Michael Essien, kini berseragam Sabail FK di Kota Baku, Azerbaijan. Ia mengaku kerasan tinggal di sana.

Bahkan, pemain asal Ghana itu menilai Baku lebih nyaman ditempati ketimbang Indonesia. Meski tak banyak orang tahu tentang Baku, ia merasa betah.

"Ketika saya memberi tahu teman-teman soal Baku, mereka bahkan tidak tahu kota itu berada di mana. Tetapi itu tidak menghalangi saya untuk pergi ke Azerbaijan," ucap Essien kepada program TV Rusia, Match TV.

Baca Juga :


"Tidak ada kemacetan lalu lintas di Baku sama sekali dan saya punya perbandingannya. Beberapa tahun yang lalu saya sempat bermain di Indonesia, situasi lalu lintas di sana 20 kali lebih buruk," kata pemain berusia 37 tahun itu.

Meski begitu, Essien tak bisa melepaskan ikatannya dengan Indonesia. Pada tahun lalu, ia bahkan merespon dua momen di Liga Indonsia.

Pertama terkait pensiunnya Bambang Pamungkas. Kedua soal dilepasnya rekan Essien di Persib, Hariono. Ia mengunggah foto mereka berdua di instagram pribadinya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600169402505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?