Boaz Solossa Lelang Dua Jerseynya untuk Bantu Tenaga Medis Papua


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/04/20Β -Β 14:10
  •    469

Boaz Solossa Lelang Dua Jerseynya untuk Bantu Tenaga Medis Papua
Boaz Solossa (kiri) dengan menggunakan jersey yang dilelang. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Legenda hidup Persipura sekaligus eks striker timnas, Boaz Solossa, ikut bergerak dalam membantu penanganan virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, khususnya Papua.

Ia melelang dua jersey yang 100 persen hasilnya akan disalurkan untuk membantu tenaga medis.

Jersey pertama adalah adalah kostum away Persipura dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di mana pada saat itu Persipura keluar sebagai juara dan Boaz sebagai pemain terbaik.




Kostum kedua yang dilelang adalah jersey (baju & celana) away timnas dalam Piala AFF 2016. Jersey tersebut dipakai dalam laga kontra Vietnam yang berkesudahan 2-2 pada leg kedua semifinal dan akhir berhasil melaju ke Final.

Untuk jersey away Persipura, lelang jersey dimulai dengan Rp3,5 juta.

Sementara untuk jersey away timnas dibuka dengan awal Rp4 juta. halaman 2 dari 3
View this post on Instagram

#Repost @iamgabrielmascot --- Lelang #jerseyboazforpapua 2 adalah Kegiatan amal yang dilakukan oleh Boaz Th. Erwin Solossa @boazsolossa untuk membantu tenaga medis dalam berjuang melawan COVID-19 di Papua dan 100% hasil lelang akan diserahkan kepada TENAGA MEDIS COVID-19 di Papua. Jersey yang akan dilelang adalah Jersey (baju & celana) Away Tim Nasional Indonesia dalam Suzuki Cup 2016 dimana pada saat itu Indonesia menahan imbang Vietnam 2-2 pada leg kedua semifinal AFF Suzuki Cup 2016 dan berhasil ke Final. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk lelang #jerseyboazforpapua; 1. Penawaran atau bid hanya dilakukan dengan MEMBALAS KOMENTAR khusus bidding di dalam postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain atau diluar komen khusus bidding dianggap TIDAK SAH. 2. Lelang dibuka malam ini, sejak postingan ini dipublikasikan dan ditutup hari Minggu (03/05/2020) Jam 00:01 WIT dan akan diumumkan pemenangnya 1 jam setelahnya. 3. START BID Rp. 4.000.000. 4. Kelipatan penawaran bid Rp. 300.000 dan jika melakukan bid dibawah Rp. 300.000 maka dianggap TIDAK SAH. 5. Format komentar untuk melakukan bid; Nama (spasi) nilai bid. Contoh; Erwin 4.300.000. 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim dan akun private untuk melakukan bid. Bid YANG SAH hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin ke 2 dan akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan berupa DM dari admin terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1 x 24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika menulis komentar selain penawaran atau di luar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 11. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi semua peraturan lelang ini. Terimakasih dan Tuhan berkati kita semua, Amin πŸ™πŸΎπŸ€²πŸΎ #jerseyboazforpapua #papualawancorona #tenagamediscovid-19papua @persipurapapua1963

A post shared by ππŽπ€π™ 𝐓𝐇.π„π‘π–πˆπ π’πŽπ‹πŽπ’π’π€ (@boazsolossa) on







Video Trending



Berita Terkait


1596462830385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?