Newcastle: Steve Bruce Sampai Akhir Musim, Pochettino Berikutnya


  •    Robert
  •    29/04/20 - 21:00
  •    535

Newcastle: Steve Bruce Sampai Akhir Musim, Pochettino Berikutnya
Sky Sports

Mauricio Pochettino menjadi calon utama manajer baru Newcastle United dan tak keberatan dengan gaji mahal pelatih asal Argentina itu.

Newcastle menyiapkan dana senilai 19 juta pounds setahun untuk Pochettino. Mantan manajer Tottenham itu lowong sejak November lalu, dan diyakini ingin sekali kembali ke Liga Premier Inggris dalam waktu dekat.

Steve Bruce akan tetap sebagai manajer hingga akhir musim ini, meskipun masih belum jelas kapan kompetisi kembali dilanjutkan.

Namun belum ada keputusan konkret, karena investor baru asal Arab Saudi masih harus menyelesaikan akuisi klub senilai 300 juta pounds itu.

Tentu pemilik baru Newcastle terkesan dengan cara Pochettino membangun Tottenham selama lima musim, dimana mereka selalu berada di posisi empat besar bahkan melaju hingga final Liga Champions musim lalu. Walau tanpa trofi di Spurs.


halaman 2 dari 3
Mantan pemain dan manajer Newcastle, Graeme Souness mengatakan nama besar yang duduk di kursi manajer Tottenham tak menjamin prestasi akan datang dengan cepat ke klub.

"Saya pikir jika pengambilalihan itu terjadi, saya pikir Steve Bruce harus dipertahankan. Saya pikir mereka harus memberinya celah karena dia melakukan pekerjaan yang fantastis di sana dengan sumber daya terbatas di bawah tekanan sepanjang waktu," ujar Souness kepada Sky Sports.

"Saya sudah berada di pekerjaan itu dan itu sulit. Saya pikir dia tampil sangat baik, tetapi seperti halnya dalam sepakbola, orang-orang baru yang masuk akan menginginkan pemain mereka sendiri dan itu akan berada tepat di seberang klub sepakbola.

"Mereka ingin melakukan sesuatu secara berbeda, dan saya akan membayangkan mereka akan menginginkan seseorang yang dianggap lebih seksi, nama yang lebih besar. Seseorang yang mungkin melakukan sedikit lebih dalam permainan. Itu tidak menjamin mereka sukses .

"Seperti biasa, tergantung pada pemain mana yang dapat mereka tarik di sana, dan jika mereka mendapat anggaran besar untuk bekerja dengannya. Saya masih berpikir menarik pemain terbaik hingga Newcastle akan sulit kecuali Anda membayar mereka jauh melampaui tingkat berjalan. " halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1592443801268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?