Lithuania Minta Piala Dunia Futsal Diundur ke 2021


  •    Dwi Anggoro
  •    30/04/20 - 10:08
  •    406

Lithuania Minta Piala Dunia Futsal Diundur ke 2021
FIFA

Lithuania selaku tuan rumah Piala Dunia Futsal 2020 dikabarkan sudah meminta FIFA untuk menunda ajang ini ke 2021 seperti diberitakan 15.min.lt

Edgaras Stankevičius selaku Sekjen LFF (PSSI-nya Lithuania) menyatakan mereka sudah berkomunikasi dengan FIFA secara rutin terkait penundaan ini. Penundaan yang menurutnya harus dilakukan.

"Kami dijanjikan akan mendapat keputusan final dari FIFA diakhir April, kami terus berkomunikasi dengan mereka secara rutin," ungkapnya seperti dikutip dari 15.min.lt.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Sangat masuk akal jika event ini ditunda hingga tahun depan. Kami memikirkan tanggal yang berbeda, dan kami sudah mengajukan proposal yang sama untuk cabang olahraga lain, seperti basket, olimpiade, kualifikasi olimpiade basket, dan yang lainnya. Tanggal terbaik bagi kami adalah dibulan September kembali," lanjutnya.

"Kami telah membuat proposal dan memberikannya kepada perwakilan FIFA dan telah mengajukannya ke petinggi FIFA yang akan mengambil keputusan," pungkasnya.

Piala Dunia Futsal 2020 sejatinya akan diadakan di Lithuania pada 12 September hingga 4 Oktober 2020 mendatang. Tapi, adanya wabah Covid-19 membuat semua kegiatan futsal diseluruh dunia dihentikan, termasuk babak kualifikasi Piala Dunia Futsal.

Piala Dunia Futsal pun terancam sulit dilaksanakan tahun ini jika pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Solusi terbaik memang menundanya hingga tahun depan. Patut ditunggu apa keputusan FIFA nanti. halaman 3 dari 3


City of Football PSS Sleman #1 | Kota yang Dikenang dan yang Mengenang







Video Trending



Berita Terkait


1587274546009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?