Musim Eredivisie Telah Ditiadakan, Ajax Tetap Kembali Berlatih


  •    Robert
  •    30/04/20Β -Β 13:30
  •    308

Musim Eredivisie Telah Ditiadakan, Ajax Tetap Kembali Berlatih
Ajax.

Pelatih Ajax Erik ten Hag ingin para pemainnya "merasa seperti pemain sepak bola profesional lagi" setelah mereka kembali berlatih pada hari Rabu.

Musim Eredivisie berakhir pekan lalu karena pandemi virus corona dengan tidak ada juara yang diumumkan, Ajax dan AZ memiliki poin yang sama di puncak klasemen dengan tersisa 9 pertandingan lagi.

Baca Juga :


Meskipun musim berakhir, Ajax tetap kembali berlatih dalam kelompok-kelompok kecil dan para pemain memakai sarung tangan, ketika mereka memulai proses persiapan musim 2020-21. Pemain bekerja dalam kelompok kecil yang diawasi oleh pelatih terpisah.

"Kami memikirkan cara ideal untuk kembali berlatih dan kami menggabungkan pemain berdasarkan posisi mereka," kata Ten Hag kepada Ajax Media.

halaman 2 dari 3
"Ini adalah cara kami memulai. Kami telah mengelompokkan pemain-pemain khusus ini, sehingga kami dapat bekerja pada beberapa hal khusus posisi. Kami berharap untuk meningkatkan level teknis mereka lagi dan merangsang mereka sekali lagi.

"Begitulah cara kita akan mulai sekarang, dan kita akan memastikan bahwa mereka tetap sibuk di rumah juga.

"Kami membutuhkan mereka untuk menjaga fokus mereka dan kami perlu membuat mereka merasa seperti pemain sepak bola profesional lagi. Penting bagi mereka menjaga pola pikir itu."

Musim lalu Ajax sukses meraih gelar Eredivisie dan Piala KNVB serta melaju ke babak semifinal Liga Champions. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600482601290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?