MU Pastikan Punya Dana Transfer Besar untuk Bawa Pemain Bidikan Solskjaer


  •    Robert
  •    30/04/20 - 14:00
  •    374

MU Pastikan Punya Dana Transfer Besar untuk Bawa Pemain Bidikan Solskjaer
Goal.com/Ole Gunnar Solskjaer-Manchester United

Ed Woodward bersikeras Manchester United akan sangat kompetitif di pasar transfer meskipun pandemi virus corona.

Wakil ketua eksekutif United mengatakan baru-baru ini bahwa spekulasi tentang transfer uang besar mengabaikan kenyataan karena klub-klub terkena masalah finansial akibat COVID-19.

Raksasa Liga Premier telah dikaitkan dengan kepindahan untuk bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan penyerang Tottenham Harry Kane.

Namun Woodward mengatakan United ingin mendukung manajer Ole Gunnar Solskjaer di pasar transfer.

"Itu selalu menjadi prioritas utama bagi kami untuk memperkuat tim dan membangun apa yang sangat jelas dicapai Ole dalam hal membawa kami kembali ke puncak, tetapi kami harus memiliki kejelasan tentang apa yang akan terjadi di masa depan," katanya kepada seorang penggemar di forum.

"Jelas, memang benar kami beruntung berada dalam posisi keuangan yang kuat dibandingkan dengan banyak klub, tetapi kami tidak kebal dari dampak keuangan dari apa yang dilakukan virus ini.

"Saya akan mengatakan bahwa begitu kita memiliki visibilitas jalan melalui krisis dan keluar dari sisi lain ke normalitas relatif, maka, tentu saja, kita bertujuan untuk tetap sangat kompetitif di pasar.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya dan saya sudah mengatakan ini berulang kali - kami tetap berkomitmen untuk mendukung Ole untuk memenangkan trofi. Itulah tujuan utama kami sebagai klub."

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
United berada di urutan kelima di Liga Premier dan masih tampil di Liga Eropa dan Piala FA ketika musim ini ditangguhkan bulan lalu.

Woodward mengatakan dia berharap pertandingan berada di balik pintu tertutup ketika, dan jika, musim berlanjut.

"Saya pikir kita semua sepakat bahwa kita ingin para pendukung kembali menonton sepak bola di Old Trafford sesegera mungkin, tetapi itu hanya dapat terjadi ketika kita dinasihati bahwa itu aman untuk dilakukan dan, jelas, pemerintah memiliki suara besar dalam hal itu," dia berkata.

"Belum ada keputusan yang dibuat tetapi kami pikir ada kemungkinan bahwa pertandingan awal, terutama yang berkaitan dengan penyelesaian atau mencoba menyelesaikan musim ini, mungkin harus dimainkan secara tertutup. Tapi itu belum dikonfirmasi.

"Kami tidak selalu senang tentang itu. Jelas, sepak bola mengharuskan penggemar kami di stadion untuk itu selesai, tetapi kesehatan masyarakat harus didahulukan dan, seperti yang saya katakan, ini tergantung pada pemerintah." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600517402259

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?