Liga Primer Mau Dilanjutkan, Chelsea Panggil Pemain Asingnya untuk Kembali ke Inggris


  •    Robert
  •    01/05/20 - 10:00
  •    781

Liga Primer Mau Dilanjutkan, Chelsea Panggil Pemain Asingnya untuk Kembali ke Inggris
GLYN KIRK / AFP

Chelsea telah meminta para pemain asing mereka untuk kembali ke Inggris pada hari Minggu. Beberapa pemain, termasuk gelandang Brasil Willian, diizinkan pulang setelah penghentian Liga Primer karena pandemi virus corona sejak 13 Maret lalu.

Tapi sekarang Liga Premier sedang menjajaki apakah bisa melanjutkan musim di bulan Juni, Chelsea ingin bersiap jika lampu hijau diberikan.

Klub Liga Premier akan membahas langkah selanjutnya selama panggilan konferensi video pada hari Jumat.

Dipahami Chelsea akan memberikan pemain beberapa fleksibilitas jika mereka tidak dapat kembali ke Inggris pada hari Minggu karena saat ini sulit untuk berpergian ke beberapa negara.

Baca Juga :


Bek sayap kelahiran Brasil, Emerson dan gelandang Amerika Christian Pulisic juga diyakini telah kembali ke negara asalnya.

Setelah kembali, pemain akan mematuhi saran pemerintah tentang menjalani karantina mandiri.

Pemerintah akan memperkenalkan periode karantina selama 14 hari bagi mereka yang datang dari luar Inggris mulai hari Jumat.

Beberapa klub, termasuk Arsenal, West Ham dan Brighton, telah mengizinkan para pemain mereka untuk berlatih secara individu di tempat latihan masing-masing, tetapi Chelsea belum membuka fasilitas Cobham mereka. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614341401657

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?