Pelatih Persebaya Siap Ikuti Keputusan Resmi Soal Kelanjutan Liga 1


  •    Robert
  •    01/05/20 - 12:30
  •    406

Pelatih Persebaya Siap Ikuti Keputusan Resmi Soal Kelanjutan Liga 1
Persebaya

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi masih menunggu hingga akhir bulan Mei untuk menentukan kelanjutan Liga 1 dan 2 musim ini.

Kompetisi sepakbola sedang dihentikan hampir di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan bahwa timnya siap mengikuti keputusan resmi yang dikeluarkan oleh PSSI.




Wacana untuk mengganti musim dengan turnamen format baru ada dalam benak PSSI jika sepakbola bisa kembali dilanjutkan.

"Kami siap saja Liga 1 mau dilanjutkan atau diganti turnamen, kami mengikuti keputusan PSSI saja, kata Aji Santoso dikutip dari Tribun Jatim, Kamis (30/4/2020).

"Saya tidak bisa memprediksi nasib Liga 1 2020," ucapnya.

Untuk menjaga kondisi fisik para pemainnya selama masa pandemi dan ramadan, jajaran pelatih Persebaya terus menggelar sesi latihan via daring. halaman 2 dari 3
Seperti diketagui, PSSI telah menghentikan semua kegiatan sepakbola di Indonesia dengan status force majeure. Penghentian terjadi sampai 29 Mei 2020 merujuk dengan status darurat pandemi virus corona dari pemerintah.

Kompetisi rencananya bisa bergulir lagi pada awal Juli. Catatannya adalah jika pemerintah tidak memperpanjang status daruratnya itu.

Saat in, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah bersurat kepada klub-klub Liga 1 dan Liga 2 di tahun 2020 sebagai upaya meneruskan surat PSSI. PT LIB ingin mendengar masukan dan saran klub sampai 1 Mei terkait kelangsungan kompetisi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594140972290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?