Virus Corona: Klub Belgia Dapat Bantuan Keuangan dari Fellaini


  •    Robert
  •    01/05/20 - 14:00
  •    342

Virus Corona: Klub Belgia Dapat Bantuan Keuangan dari Fellaini
Antara News

Wabah virus corona memaksa musim sepakbola dihentikan sementara, berbagai klub pun mengalami krisis keuangan karena tidak mendapatkan pemasukan.

Gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini memberikan bantuan keuangan kepada mantan klubnya Standard Liege.

Seperti dilansir dari Reuters, Rabu (29/4/2020), klub Jupiler Pro League itu telah meminta bantuan kepada Fellaini agar ia berinvestasi dan membantu klub melewati krisis keuangan.

Mantan pemain Manchester United itu langsung meminjamkan dana sebesar tiga juta euro (Rp 48.9 miliar) kepada Standard Liege untuk membantu keuangan klub tersebut.




Jika bangkrut, Standard Liege terancam turun kasta terbawah Liga Belgia, dan Fellaini tak mau klub akademinya itu jatuh.

Uang itu nampak tak berarti jika melihat gaji Fellaini bersama Shandong Luneng di Liga Super China yang mencapai £235,000 (Rp 4.3 miliar) per pekan.

Setelah menjalani debut profesionalnya di Liege, pada tahun 2008 ia hijrah ke Everton sebelum meghabiskan lima tahun di Manchester United.

Pada tahun 2019 lalu pemain berusia 32 tahun ini pergi ke China untuk bermain dengan Shandong Luneng. Fellaini sendiri menjadi salah satu pesepakbola yang terpapar virus corona, namun dirinya sudah sembuh dan sedang dalam masa karantina mandiri. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1589256002204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?