Golf Bisa Jadi Daya Tarik Gareth Bale Main di MLS


  •    Robert
  •    02/05/20 - 11:00
  •    298

Golf Bisa Jadi Daya Tarik Gareth Bale Main di MLS
Livescore

Pemain depan Real Madrid, Gareth Bale tak menutup peluang untuk dirinya bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat.

Kontrak Bale di Santiago Bernabeu tersisa dua tahun dan ia mengintip pintu keluar klub, seiring hubungan tak harmonisnya dengan suporter El Real.

Bale berada di antara pemain-pemain terbaik di dunia dan gajinya saat ini dilaporkan bernilai lebih dari £ 15 juta (Rp 279 miliar) per tahun, tentu itu akan berada di luar jangkauan tim-tim MLS.

Tapi mungkin ada saatnya Bale bisa dibujuk untuk meninggalkan Eropa untuk pergi ke Amerika Serikat, dan lapangan golf di negeri Paman Sam bisa menjadi faktor plus lainnya.




Berbicara di podcast Hat-Trick, Bale berkata tentang MLS: "Saya sangat menyukai liga. Ini tumbuh sangat banyak selama bertahun-tahun.

"Ketika kami datang dan memainkannya di pramusim, pertandingan sulit. Standarnya menjadi jauh lebih baik, klub membaik, fasilitas membaik, stadion membaik.

"Ini adalah liga yang sedang naik dan masih terus meningkat. Banyak pemain ingin datang ke Amerika sekarang dan bermain dan saya pasti akan tertarik dengan itu.

"Aku suka pergi ke Los Angeles pada hari libur. Saya suka bermain golf dan ada lapangan bagus di AS." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595905803118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?