Sir Alex Ferguson Hampir Bawa Pulang Ronaldo dan Bale Demi Trofi Liga Champions


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/05/20 - 04:00
  •    483

Sir Alex Ferguson Hampir Bawa Pulang Ronaldo dan Bale Demi Trofi Liga Champions
Telegraph/Ronaldo - Bale

Mantan bek kiri Manchester United, Patrice Evra menuturkan bahwa Sir Alex Ferguson hampir membawa pulang Cristiano Ronaldo dan juga merekrut Gareth Bale pada tahun 2012 lalu.

Evra yang menghabiskan delapan musim di Old Trafford mengatakan Fergie ingin membawa dua pemain bintang itu demi ambisinya meraih trofi Liga Champions.

United di musim itu memenangi gelar Liga Primer namun kalah di babak 16 besar Liga Champions dari Real Madrid.




Berbicara kepada podcast UTD, Evra mengingat percakapannya dengan Ferguson.

"Dia mengatakan: 'Target saya adalah saya 99 persen yakin kita akan memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya perlu dua pemain ini untuk memenangkan Liga Champions lagi. Sembilan puluh sembilan persen'," kata Evra.

"Dan agar adil, ketika saya berbicara dengan Cristiano, saya bertanya kepadanya dan dia mengatakan ya kepada bos, dan akan datang untuk bergabung dengan United. Dia memberi tahu saya ini."

Ferguson kehilangan kedua targetnya dan mengumumkan bahwa dia akan mengakhiri rezim 27 tahunnya di United pada akhir musim 2012-13, dan itu sangat mengejutkan Evra.

halaman 2 dari 3
"Setelah dua minggu, kami berada di ruang ganti menunggu," tambah Evra. "Ketika kami tiba di Carrington, saya melihat semua kamera itu dan saya seperti: 'Wow, seseorang telah melakukan sesuatu yang salah. Mungkin seorang pemain adalah ceritanya lagi! Seseorang telah melakukan sesuatu yang salah, kami dalam masalah'.

"Tapi kami tiba dan orang-orang berkata, 'Kawan, kamu harus tetap di ruang ganti karena bos ingin mengobrol'. Dan ketika bos datang ke ruang ganti untuk berbicara dengan semua orang, itu bukan kabar baik.

"Dia datang, dan dia berkata, 'Saya benar-benar minta maaf. Beberapa orang mengatakan bahwa saya akan pensiun bahkan sebelum saya mengatakannya sendiri. Itu sebabnya Anda melihat semua kamera itu. Tetapi saya akan pensiun karena istri saya membutuhkan saya '

"Dia meminta maaf kepada [Robin] van Persie, dia meminta maaf kepada Shinji [Kagawa], karena dia baru saja membawa mereka. Dia terutama meminta maaf kepada mereka." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596969736635

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?