Kapten Timnas Futsal Brazil Kumpulkan 3 Ton Bahan Pangan Atasi Krisis Covid-19


  •    Rissalah Maulana
  •    03/05/20 - 08:50
  •    283

istimewa

Pandemi Covid-19 atau virus Corona memaksa kegiatan dan aktivitas sehari-hari terhenti. Hal ini juga mengancam masyarakat menengah ke bawah.

Untuk itu, kapten timnas futsal Brazil, Rodrigo Hardy, menggalang kampanye untuk mengumpulkan bahan-bahan pokok bagi warga terdampak ekonomi akibat pembatasan berskala besar Covid-19 di Brazil.

Tak disangka, kampanye yang digalang kapten klub futsal Magnus Sorocaba ini sukses mengumpulkan tiga ton bahan makanan yang siap dibagikan di daerah Sao Paulo. Sumbangan ini berasal dari puluhan orang serta beberapa perusahaan dan dermawan rekanan Rodrigo.


halaman 2 dari 3
"Bola memberikan saya kesempatan untuk bertemu dengan berbagai enterpreneur hebat yang menjadi teman saya. Dan di saat momen sulit ini, teman-teman ini saya sebut 'batalion elit' dan mereka tak berpikir dua kali untuk ikut," tulis Rodrigo di laman instagramnya.

"Bersam-sama kami mengumpulkan tiga ton makanan! dan minggu ini akan disebar. Bersama kita akan melewati peperangan ini. Terima kasih, kalian luar biasa. Jangan banyak bicara, kalian harus berbuat," ujarnya.

Selain liga futsal yang libur, Covid-19 juga berdampak pada bisnis Rodrigo lainnya. Selain bermain futsal sang kapten juga punya usaha penyewaan kompleks olahraga yang saat ini ditutup selama pandemi. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?