Terlalu Berlebihan Bandingkan Daniel James dengan Bale


  •    Robert
  •    03/05/20 - 14:00
  •    349

Terlalu Berlebihan Bandingkan Daniel James dengan Bale
Livescore

Daniel James merasa terlalu berlebihan jika ia dibandingkan dengan rekan setim di Wales Gareth Bale.

James membuat dampak instan di Manchester United setelah kedatangannya dari Swansea City pada awal musim 2019-20, mencetak gol pada debut kandangnya dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea.

Dia telah berhasil menambah dua gol lagi di Liga Premier, serta satu untuk Setan Merah di Liga Eropa sebelum musim yang sedang berlangsung dihentikan oleh pandemi virus corona.




Kecepatan pemain berusia 22 tahun dan kemauan untuk berlari telah menyebabkan beberapa orang menarik kesamaan dirinya dengan Bale, namun James malah melihat superstar Real Madrid itu sebagai sosok inspirasional.

"Kurasa kau tidak bisa membandingkan aku dengan dia," kata James kepada Sky Sports.

"Bermain dengannya di Wales jelas luar biasa. Bagi siapa pun yang tidak mengenalnya, dia benar-benar pria yang baik. Hanya pria normal. Dia hebat dengan pemain lain dan hebat di sekitar tempat itu.

"Tetapi untuk dibandingkan dengannya terlalu banyak, saya pikir.

"Apa yang dia lakukan dalam karirnya, bagaimana dia berubah dari bek kiri menjadi gelandang kiri, untuk memenangkan Liga Champions, sungguh menakjubkan apa yang telah dia lakukan.

"Pemain seperti dia adalah yang kamu cari, tapi aku pikir dibandingkan dengannya agak konyol."

James juga memiliki kesempatan untuk bermain bersama salah satu idola masa kecilnya di level klub musim ini, yakni Juan Mata.

Pemain Spanyol itu tidak hanya menjadi panutan di lapangan, namun juga membantu pemain baru itu untuk adaptasi di Old Trafford.

"Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, dia datang dan duduk di sebelah saya di ruang ganti dan berkata, 'Saya tahu ini adalah langkah besar bagi Anda, jika Anda perlu sesuatu di sini ada nomor saya dan jika Anda perlu berbicara tentang apa pun saya' saya disini.' Itu jelas bagus untuk saya, "ungkap James.

Dia menambahkan pada Mata: "Dia hanya seseorang yang selalu saya kagumi dan bermain di tim yang sama dengan dia hanya nyata bagi saya." halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  03/05/20 - 15:30






Video Trending



Berita Terkait


1596453001762

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?