Nick Kuipers Berani Tolak Tawaran Klub Belanda Demi Gabung Persib


  •    Robert
  •    03/05/20 - 16:30
  •    3.987

Nick Kuipers Berani Tolak Tawaran Klub Belanda Demi Gabung Persib
Superball/Nick Kuipers-Persib Bandung

Pemain belakang Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers mengatakan dirinya sempat ditawarin bergabung dengan klub asal Belanda sebelum ia pada akhirnya berseragam biru Persib di musim lalu.

Kuipers tampil impresif setelah pindah dari klub Liga Belanda, ADO Den Haag, pada pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Baca Juga :


"Sebelum bergabung bersama Persib, memang ada tawaran dari beberapa klub di Belanda. Namun, saya bicara dengan pelatih di sini (Robert Alberts) dan bicara dengan orang-orang di klub (manajemen)," kata Kuipers.

"Mereka bisa meyakinkan saya untuk bergabung bersama klub ini. Sejauh ini, saya sama sekali tidak merasa menyesal pindah ke sini (Persib)," kata dia. halaman 2 dari 3
Sejak kedatangannya, ia menjadi andalan di lini belakang Persib. Ia hanya pernah satu kali absen membela Persib, itu pun saat ia mendapat akumulasi kartu kuning.

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan momen paling berkesan selama tampil membela Persib di ajang Liga 1 adalah ketika ia mencetak gol perdananya.

Laga itu adalah saat Persib berhadapan dengan Tira-Persikabo dan Kuipers mencetak gol penyeimbang pada menit ke-45. Sebelumnya, Persib sempat tertinggal pada menit ke-16 melalui Osas Saha.

Selain itu Kuipers memuji atmosfir yang ditunjukan oleh suporter setia Persib atau Bobotoh di setiap laga.

"Masih banyak hal berkesan lainnya yang saya alami. Ketika main di kandang dan stadion diisi penuh oleh suporter juga merupakan hal yang luar biasa," kata dia. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600776602195

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?