Presiden Persiraja Kecewa dengan Dugaan Nepotisme di PT LIB


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/05/20 - 20:30
  •    543

Presiden Persiraja Kecewa dengan Dugaan Nepotisme di PT LIB
Istimewa

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam kecewa dengan kabar dugaan nepotisme yang mendera operator Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) PT LIB, Cucu Soemantri mengangkat putranya, Pradana Aditya Wicaksana sebagai General Manager (GM) PT LIB tanpa melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Namun belakangan, kabar tersebut dibantah oleh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu.

Meski demikian, kabar itu terlanjur menjadi sebuah isu panas, karena itu Nazaruddin mendesak PT LIB untuk segera melaksanakan RUPS.

"Kalau dia latar belakangnya bukan sepak bola, lalu tiba-tiba menjadi seorang pengurus yang masuk di tengah jalan saya pikir ya kami selaku pemegang saham ya sedikit kecewalah, kenapa gak diberitahukan kepada kami," katanya saat dihubungi wartawan.

"Kami kan sebagai pemegang saham seharusnya ya diskusi dulu atau apalah pemberitahuan, jangan asal masuk-masuk gitu aja, enggak boleh, kami punya hak untuk berbicara," tuturnya menambahkan.

Baca Juga :


Karena itu, Nazaruddin mendesak RUPS segera dilaksanakan.

Ia khawatir isu ini terus berlarut sehingga membuat pihak ketiga enggan bekerja sama dengan PT LIB yang dampaknya tentu akan dirasakan oleh klub-klub.

"Dalam sepak bola itu tidak boleh ada nepotisme karena ini kan menyangkut dengan sponsor. Bagaimana sponsor bisa percaya kalau ada sanak keluarga disitu, profesionalismenya di mana, kecuali si anak tersebut punya klub bola, itu lain," tutur pria yang juga merupakan seorang politisi kawakan di Aceh ini.






Video Trending



Berita Terkait


1603434601601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?