Rashford Akan Bersaing dengan Mbappe untuk Ballon d'Or


  •    Robert
  •    04/05/20 - 19:30
  •    510

Rashford Akan Bersaing dengan Mbappe untuk Ballon d'Or
AFP

Mantan bek Manchester United Matteo Darmian, menjagokan eks-rekan setimnya Marcus Rashford untuk bersaing dengan Kylian Mbappe untuk gelar pemain terbaik Ballon d'Or di masa mendatang.

Darmian pernah menghabiskan empat musim di Old Trafford, dirinya saat ini bermain untuk Parma. Ia tak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Rashford untuk menjadi pemain terbaik dunia.

"Saya masih ingat sesi latihan pertama Marcus Rashford dengan pasukan senior," katanya kepada The Guardian. "Saya langsung berpikir: 'Wow, ini pemain yang luar biasa.'




"Dia melakukan begitu banyak hal mengesankan untuk pemain seusianya dan cara dia meningkatkan dalam setiap detail benar-benar membuat saya terkesan. Jika dia terus bekerja dengan cara yang telah dia lakukan sejauh ini, dia bisa menjadi pemenang Ballon d'Or.

"Saya yakin akan hal ini. Dia membuat saya terkesan paling banyak dari semua pemain di United dan dia masih sangat muda dan masih bisa meningkat. Bagi saya dia bisa mencapai level Kylian Mbappe dan bersaing untuk Ballon d'Or selama bertahun-tahun yang akan datang . "

Mbappe finis di urutan keenam dalam pemungutan suara final Ballon d'Or 2019 sementara Rashford tidak ada dalam daftar nominasi.

Sementara dalam satu dekade terakhir gelar pemain terbaik dunia selalu diperebutkan oleh Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Hanya ada nama Luka Modric yang bisa merebutnya pada tahun 2018 lalu.

Darmian sendiri memenangi sejumlah gelar kala berseragam United, seperti Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596459602687

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?