Bundesliga Lakukan Tes pada 36 Klub, Hasilnya 10 Positif COVID-19


  •    Robert
  •    05/05/20 - 15:00
  •    378

Bundesliga Lakukan Tes pada 36 Klub, Hasilnya 10 Positif COVID-19
CBS Sport

Liga Sepak Bola Jerman (DFL) telah melaporkan adanya 10 hasil tes positif virus corona kepada otoritas kesehatan sebagai bagian dari langkah mereja untuk memulai kembali musim Bundesliga dan 2.Bundesliga.

Sejumlah tim, termasuk juara Bayern Muenchen, telah melanjutkan latihan di markas tim mereka sambil mengamati langkah-langkah sosial.

Baca Juga :


Sejak Kamis lalu, sebanyak 1.724 tes COVID-19 telah dilakukan di 36 klub dari dua divisi teratas Jerman, dengan sampel dari pemain, pelatih, dan staf lain kemudian diperiksa di lima laboratorium spesialis.

Identitas individu yang dites positif atau klub asal mereka tidak diungkapkan oleh DFL, meskipun Cologne mengkonfirmasi tiga kasus COVID-19 pada klubnya Jumat lalu - yang dilaporkan sebagai dua pemain dan fisioterapis oleh media lokal.

Dynamo Dresden kemudian mengungkapkan salah satu pemain mereka dites positif, tetapi tanpa gejala dan memulai periode dua minggu di karantina pada hari Minggu. halaman 2 dari 3
Gelombang kedua tes sedang dilakukan minggu ini, setelah titik itu diharapkan latihan tim penuh dapat dilanjutkan. Itu akan membutuhkan persetujuan dari otoritas lokal, sementara dua tes per minggu akan terus dijadwalkan.

Cologne mengungkapkan pada hari Senin bahwa tidak ada hasil positif dari hasil tes kedua mereka.

Bundesliga sedang dalam wacana untuk melanjutkan musim mereka, setelah pertemuan antara kanselir Jerman Angela Merkel dan menteri-presiden dari 16 negara bagian pada hari Rabu.

Kepala eksekutif DFL Christian Seifert telah menyatakan 9 Mei sebagai tanggal target untuk dimulainya kembali, tetapi sekarang tampaknya sama sekali tidak realistis. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627127035582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?