Bukan Persija, Ternyata Marco Motta Ingin Pensiun di Klub Ini


  •    Robert
  •    05/05/20Β -Β 17:30
  •    2.379

Bukan Persija, Ternyata Marco Motta Ingin Pensiun di Klub Ini
Persija Jakarta

Penggawa asing Persija Jakarta Marco Motta sedang dalam tahap akhir karir profesionalnya, dimana saat ini ia berusia 33 tahun.

Motta masih menyimpan asa untuk bermain dan pensiun bersama klub masa kecilnya, Atalanta. Ia adalah jebolan akademi klub asal Bergamo ini, hingga menjalani debut bersama tim senior di leg kedua babak 16 Besar Coppa Italia 2004/05 melawan Juventus.

“Apakah saya akan mengakhiri karir di Atalanta? Saya sering ditanya hal seperti ini. Dalam beberapa wawancara, saya selalu berpikir untuk mengakhiri karir di Atalanta, tapi saya belum memastikan waktunya. Tentu saja tidak sekarang,” ujar Motta sambil tersenyum diwartakan laman Tutto Atalanta.




“Saya memikirkan ini bukan sejak dua tahun lalu, mungkin ketika masih memperkuat Juventus atau Roma. Saya memulainya saat berusia 7 tahun di Atalanta, dan kemudian menjalani debut di Serie A dengan jersey itu. Saya hanya berpikir, mungkin akan lebih indah jika saya mengakhirinya di tempat saya mengawalinya.”

“Saya sudah bermain di beberapa tim besar di Italua. Tapi jika saya berpikir di tim mana akan mengakhiri karir, itu sudah pasti Atalanta.”

Ia hanya semusim di Atalanta, dan empat musim berada di Udinese. Tercatat Motta membela Juventus pada 2010 hingga 2015. Ia juga pernah dipinjamkan ke Catania, Bologna, serta Genoa.

Pada 2015, Motta akhirnya benar-benar meninggalkan Juventus dan hijrah ke Liga Inggris untuk membela Watford. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597242601451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?