Intip Suasana Ruang Ganti Persib Lewat Beckham Putra


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/05/20 - 15:00
  •    485

Intip Suasana Ruang Ganti Persib Lewat Beckham Putra
Beckham Putra. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Tak bisa dipungkiri, Persib menjadi salah satu tim elite di Liga Indonesia. Sejak kompetisi bergulir pada 1994, mereka telah meraih dua gelar, yaitu di edisi perdana 1994/95 dan Indonesia Super League (ISL) 2014 serta juara ajang pramusim bertajuk Piala Presiden 2017.

Artikel ini merupakan hasil dari wawancara Beckham Putra dalam program Locker Room yang dapat diakses setiap Selasa di live instagram Bolalob. Bila ketinggalan, dapat mengaksesnya di channel youtube Bolalob.

Tak hanya itu, basis suporter mereka, Bobotoh, pun menambah keagungan nama mereka. Bobotoh menjadi salah satu suporter terbesar di Indonesia bahkan di Asia.

Semua orang pasti ingin mengetahui segala hal soal Persib, termasuk suasana latihan mereka, interaksi antarpemainnya, hingga hal-hal berkaitan dengan pertandingan.

Namun, siapa pun bisa memantau hal-hal tersebut tanpa harus berada di internal Persib. Tapi, ada satu hal yang menjadi misteri orang-orang, yaitu suasana ruang ganti pemain.




Apakah sang pelatih mendominasi ruangan itu? Apakah suasananya mencekam? Atau justru banyak canda tawa?

Salah satu pemain muda Persib, Beckham Putra, sedikit menggambarkannya. Ia pun membandingkannya dengan suasana ruang ganti timnas U-19 (2019) di mana ia adalah bagiannya.

"Sama saja suasananya. Sangat harmonis juga. Di momen itu banyak sharing antara pemain dan pelatih. Saling memberikan info. Ada argumen dari pelatih dan pemain intinya," katanya kepada Bolalob dalam program Locker Rooom. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597158001440

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?