Cara Legenda Futsal Dunia Mengenal Penggemar Indonesianya


  •    Rissalah Maulana
  •    07/05/20 - 15:09
  •    486

Cara Legenda Futsal Dunia Mengenal Penggemar Indonesianya
Bolalob

Nama Legenda futsal dunia asal Brazil, Falcao, tak lagi asing di telinga pecinta futsal di Indonesia. Namun seberapa jauh sang legenda mengenal negara asal penggemarnya tersebut?

Dalam percakapan online dengan rekan senegaranya yang bermain di Black Steel Manokwari, Diego Rodrigo, Falcao menyebut telah mengenal Indonesia karena banyak pengikut akun sosial medianya yang berasal dari tanah air.

"Orang-orang di Indonesia adalah followers tertinggi kedua akun Falcao setelah Brazil," kata Falcao dalam perbincangan yang diterjemahkan oleh Diego tersebut.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Falcao juga mengenal futsal Indonesia lewat rekannya yang bermain di klub Black Steel yaitu Diego dan Henrique da Cunha Di Maria. "Sebelumnya saya belum tahu Black Steel, tapi setelah Black Steel merekrut Diego dan Di Maria saya jadi tahu," ungkap peraih dua trofi Piala Dunia Futsal tersebut.

Falcao juga mengakui kemampuan kedua rekannya tersebut yang menurutnya bagus untuk menjadi teladan pemain-pemain futsal di Indonesia.

Selanjutnya, dia berjanji akan bertandang ke Indonesia setelah pandemi Covid-19 atau virus Corona mereda. halaman 3 dari 3


Goals, Assists, and Skills Wonderkid Firman Adriansyah






Video Trending



Berita Terkait


1617859803068

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?