Bintang Futsal Thailand Hengkang ke Klub Jepang Dengan Dengan Status Pinjaman


  •    Rissalah Maulana
  •    07/05/20 - 16:50
  •    1103

istimewa

Kamis (7/5) ini, tim futsal PTT Bluewave Chonburi resmi mengumumkan kepindahan bintang futsalnya yaitu Suphawut Thueanklang ke klub juara liga futsal Jepang, Nagoya Oceans.

Sama seperti perjalanan Suphawut sebelumnya ke klub lain, sang pemain hengkang ke Jepang dengan status pinjaman selama satu musim. "Suphawut dijadwalkan bergabung dengan rekan barunya segera setelah situasi pandemi Covid-19 teratasi," tulis Chonburi dalam rilisnya.

"Saya berterima kasih kepada manajemen PTT Bluewave Chonburi memberikan kesempatan ini dengan pindah ke negara lain bergabung bersama tim terbaik dalam sejarah Asia seperti Nagoya Oceans. Ini sungguh hal yang luar biasa," kata Suphawut.
halaman 2 dari 2
"Saya ingin membuktikan bahwa pemain futsal Thailand punya cukup potensi untuk bermain di negara asing, khususnya liga yang kuat seperti F-League Jepang," lanjutnya.

Bukan kali ini saja sang pemain tampil di luar Thailand. Suphawut juga pernah berlaga di liga futsal Iran bersama Mes Sungun dan Pro Futsal League 2018 bersama Black Steel Manokwari. Selain itu dirinya juga pernah memperkuat Bank of Beirut di AFC Futsal Club 2018.











Bambang Bayu Saptaji - #ASKPLAYER Dapat Jodoh Lewat Futsal







Video Trending



Berita Terkait


1589165947783

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?