Liga Futsal Spanyol Kembali Dilanjutkan Dengan Format 'Ekspres'


  •    Rissalah Maulana
  •    07/05/20 - 17:20
  •    476

istimewa

Setelah sempat ditunda akibat Pandemi Covid-19 atau virus Corona, Liga Futsal Spanyol musim 2019/20 bakal kembali dilanjutkan.

Hal ini setelah pemerintah kerajaan Spanyol memperbolehkan kompetisi futsal dan sepakola kembali berlangsung dengan syarat ketat dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Liga Futsal Spanyol sendiri baru memasuki matchday 23 menyisakan tujuh pertandingan tersisa di babak reguler. Federasi Sepakbola Spanyol dan juga komite liga futsal Spanyol memutuskan menghentikan fase reguler untuk kemudian melanjutkan ke babak play-off.
halaman 2 dari 3



Itu berarti delapan tim teratas hingga mathday 23 yaitu Inter Movistar, Barcelona, Vina Valdepenas, Elpozo Murcia, Palma Futsal, Osasuna, Levante dan Jaen Paraiso bakal berlaga di babak play-off yaitu perempat final hingga final.

Berbeda dari laga play-off tahun sebelumnya yang memainkan sistem best of three dan best of five yaitu setiap babaknya memainkan 3-5 pertandingan, laga di musim ini akan dimainkan dengan format ekspres.

Artinya, partai perempat final hingga final akan dimainkan satu kali saja, terfokus di satu tempat dan tanpa penonton. Tempat dan tanggal play-off akan diumumkan secepatnya oleh komite liga futsal Spanyol.

Sementara untuk hal lainnya, tidak ada degradasi di setiap divisi melainkan penambahan jumlah peserta. Play-off lainnya yang akan dimainkan adalah penentuan satu tempat ke liga utama dari divisi dua yang akan dimainkan oleh tim peringkat 2-4. Sementara tim peringkat pertama yaitu Real Betis Futsal otomatis lolos ke liga utama. halaman 3 dari 3


Bambang Bayu Saptaji - #ASKPLAYER Dapat Jodoh Lewat Futsal







Video Trending



Berita Terkait


1593339107887

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?