Melihat Langsung Kerja Keras Tim Medis, Boaz Solossa Langsung Berikan Bantuan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/05/20 - 12:00
  •    357

Melihat Langsung Kerja Keras Tim Medis, Boaz Solossa Langsung Berikan Bantuan
Boaz Solossa. (Instagram/@boazsolossa)

Striker sekaligus kapten fenomenal Persipura, Boaz Solossa, memiliki aksi yang patut diteladani. Tak hanya menunjukkan performa apik di lapangan, solidaritas sosialnya pun patut diacungi jempol.

Baru-baru ini ia memberikan bantuan untuk tenaga medis yang berkerja di Rumah Sakit Abepura. Rumah Sakit itu dipilih untuk dibantu karena Boaz melihat sendiri mereka butuh bantuan dari orang lain.




"Waktu itu anak saya yang ketiga (Andrea) sakit mimisan berlebihan dan harus dibawa ke rumah sakit. Saat berada disana kami sempat bicara dengan dokter soal tim medis yang bekerja, mereka harus menjaga pasien corona siang dan malam. Saya prihatin bagaimana makan mereka, mau cari makan apa? Karena di Jayapura aturan pukul 18.00 sudah tidak aktifitas lagi. Dari situ hati saya diketuk untuk membantu mereka," ucap Boaz di akun instagram Persipura.

Ia pun berharap bantuan berupa tambahan nutrisi untuk tenaga medis dapat berkontribusi dalam memberantas virus Corona di Jayapura, Papua.

"Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati para medis yang bekerja siang malam dalam menanggani Bencana wabah Covid dan menjadi Garda terdepan membantu kami di Papua," tuturnya di akun instagram pribadinya. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597025402482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?