Sudah Sembuh, Pemain Sampdoria Positif Virus Corona Lagi


  •    Robert
  •    08/05/20 - 13:10
  •    418

Sudah Sembuh, Pemain Sampdoria Positif Virus Corona Lagi
AFP

Empat pemain Sampdoria telah dites positif terkena virus corona, salah satunya yang justru sempat dinyatakan sudah pulih dari COVID-19.

Serie A sedang berupaya meningkatkan persiapannya merkea untuk kembali bermain, dengan musim telah ditangguhkan sejak Maret.

Bundesliga Jerman akan memulai kembali minggu depan, dan klub-klub Italia sedang melakukan tes kepada para pemain mereka dalam rangka perencanaan kapan Serie A bisa kembali.

Sebelumnya, Torino mengungkapkan ada hasil positif dari tes yang telah dikembalikan oleh seorang pemain pada hari Rabu, begitu juga dengan Fiorentina mengkonfirmasi enam kasus - termasuk tiga pemain - pada hari Kamis.




Sampdoria, yang mengumumkan hasil tes kesehatan bulan lalu setelah lima pemain pulih, kemudian mengeluarkan pembaruan mereka sendiri, mengkonfirmasikan bahwa mereka telah mengkarantina empat anggota tim mereka yang tidak menunjukkan gejala.

"UC Sampdoria menginformasikan bahwa, selama tes yang dilakukan para pemain, tiga hasil positif baru untuk COVID-19 dan satu kembalinya kepositifan muncul," kata sebuah pernyataan.

"Saat ini tanpa gejala, mereka telah ditempatkan di karantina dan akan terus dipantau sesuai protokol."

Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina dan Morten Thorsby sebelumnya dinyatakan positif, tetapi Sampdoria tidak mengungkapkan identitas kasus-kasus terbaru. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594093456290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?