Mantan Kapten Persebaya Lelang Jersey Bertanda Tangan Seluruh Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/05/20Β -Β 18:30
  •    868

Mantan Kapten Persebaya Lelang Jersey Bertanda Tangan Seluruh Pemain
Ruben Sanadi. (instagram/@ruben_k.sanadi14)

Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, melelang jerseynya untuk membantu tenaga medis di Papua Barat. Namun bukan jersey Bhayangkara yang ia lelang, tapi jersey klub sebelumnya, yaitu Persebaya.

Jersey Persebaya yang dilelang pun bukan sembarang jersey. Pasalnya, hampir semua sisi kostum tersebut dibubuhi tanda tangan seluruh pemain Persebaya di Liga 1 2019.

Kala itu, musim kedua sekaligus musim terakhir Ruben yang berlabel kapten di Persebaya.

Baca Juga :


"Sebelum pelelangan ini, saya pribadi sudah meminta izin ke tim saya Bhayangkara FC dan pihak Persebaya," tutur bek kiri berusia 33 tahun itu di situs resmi Persebaya.

Jersey Persebaya itu dilelang melalui akun instagram pribadinya, @ruben_k.sanadi14 dan dibuka dengan harga Rp2 juta. Lelang tersebut bakal ditutup pada Minggu, 10 Mei 2020, pukul 17.00.

"Pemenangnya akan saya hubungi sendiri lewat video call. Seluruh hasil dari lelang ini 100 persen akan diberikan dan disumbangkan untuk membantu tenaga medis yang terus berjuang melawan pandemi COVID-19 di Papua Barat," ujarnya. halaman 2 dari 3
View this post on Instagram

Syallom.. Salam sejahtera, Assalamua'laikum Dan salam sehat...πŸ™β€ -FIGHT AGAINST COVID - 19- Saya Ruben Sanadi mau melelang Jersey tanding saya (jersey home) satu set yang digunakan pada saat membela PERSEBAYA di Liga 1 2019, Lengkap Dengan Tanda Tangan Seluruh Pemain Dan Pelatih Persebaya Tahun 2019.. Seluruh hasil dari lelang ini 100 % akan diberikan dan disumbangkan untuk membantu TENAGA MEDIS yang terus berjuang melawan penanganan pandemi COVID-19 di Papua Barat Caranya !!!!! *Berikan penawaran di kolom komentar postingan ini. (Nama, (Spasi ) Nominal bid. (Contoh : Ruben, 500.000) *Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada komentar dianggap TIDAK SAH. *Penawaran di mulai ( Start Bid ) dari Rp 2.000.000 *BID berikutnya kelipatan Rp 100.000 *Jika melakukan bid dibawah Rp 100.000 dianggap TIDAK SAH. *Lelang di buka sejak postingan ini saya unggah dan di tutup 10 Mei 2020 pukul 17.00 WIB. *Penawaran tertinggi akan di hubungi via DM ( Direct Message ) *Para Peserta Lelang tidak menggunakan akun anonim dan akun private untuk melakukan bid. Bid yang SAH hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi *Pemenang Lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1 x 24 jam setelah lelang berakhir *Jika menulis komentar, selain dari penawaran dan atau diluar konteks lelang akan langsung di BLOCK *Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang dianggap telah membaca, mengerti dan mematuhi semua peraturan lelang di atas. *pemenangnya akan dihubungi oleh saya sendiri lewat video call.. #Sebelum pelelangan saya pribadi sudah meminta izin ke tim saya bhayangkara fc dan pihak persebaya dan saya sdh mendapatkan izin..πŸ™ Terima kasih semoga menjadi berkat buat kita semua πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€β€ #staysafe #stayhealty #dirumahsaja #papualawancorona #tenagamediscovid #Wani#R14

A post shared by ruben sanadi14 (@ruben_k.sanadi14) on






Video Trending



Berita Terkait


1618106402830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?