Trio Argentina Milik Arema Berikan Sumbangan ke Panti Asuhan Yasibu Malang


  •    Robert
  •    09/05/20Β -Β 18:00
  •    519

Trio Argentina Milik Arema Berikan Sumbangan ke Panti Asuhan Yasibu Malang
Arema FC

Ditengah masa pandemi virus corona dan juga bulan Ramadan, dua pemain asing Arema FC dan sang pelatih Mario Gomez tergerak untuk membantu sesama.

Gomez bersama dengan Jonathan Jesus Bauman dan Elías Patricio Alderete memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan Yasibu, Kota Malang, sejak Kamis (7/5). Panti Asuhan Yasibu sendiri berlokasi di Jalan Babatan III Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

“Kami tidak ingin berdiam diri di rumah saja, selain masih rutin latihan ringan pagi dan sore di rumah. Mau pulang ke Argentina juga tidak bisa, karena presiden kami (Alberto Fernandez) masih menerapkan lockdown nasional di sana, apalagi penerbangan dari Indonesia ke sana juga sudah tidak ada selam ada pandemi wabah virus corona. Tidak hanya stay at home di Malang, kami bertiga, saya bersama coach Mario Gomez dan Elías Patricio Alderete juga ada ikut bantu-bantu Panti AsuhanYasibu di Kota Malang. Kami bertiga sedikit rezeki untuk bantu anak-anak yatim dan yatim piatu di sana. Kami juga berharap agar masyaratak di mana saja ikut bantu mereka, kondisi saat ini serba sulit untuk mereka. Ini bulan bagus ramadhan untuk berbagi rezeki dengan mereka dan kami akan terus bantu mereka, minimal meminta kepedulian masyarakat,” ujar Jonathan Bauman dikutip dari laman Top Skor.




Seperti diketahui ketiga legiun asing Arema ini memilih menetap di Malang karena tak bisa kembali ke Argentina.

Sementara itu dua pemain asing Arema lainnya, yakni Matías Daniel Malvino Gomez sejak tanggal 23 April telah pulang ke Montevideo, Uruguay dan Oh In-kyun tanggal 26 Maret juga telah kembali ke kota kelahirannya, Chungju, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan.

Sedangkan pelatih kiper Martin Goncalves Felipe Americo (Brazil) dan pelatih fisik dari Argentina, Marcos Gonzales sejak awal memang memutuskan tak ada rencana pulang ke negeranya.

Liga 1 yang baru memasuki pekan ketiga musim ini terpaksa terhenti akibat pandemi COVID-19. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594114201639

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?