Liga Futsal Telah Usai, Fhandy Permana Fokus Kembangkan Bisnisnya


  •    Dwi Anggoro
  •    09/05/20 - 17:26
  •    412

Liga Futsal Telah Usai, Fhandy Permana Fokus Kembangkan Bisnisnya
Bolalob

Pemain senior asal Makassar, Fhandy Permana ternyata sudah punya kesibukan tersendiri dibulan puasa. Ditambah lagi liga telah selesai, jadinya dirinya bisa fokus untuk mengembangkan bisnisnya.

Ia mengaku sudah membangun usaha kecil-kecilan, apparel dan juga toko makanan dan minuman. Dibulan puasa dan ditambah liga sudah selesai bagi dirinya, ia pun fokus membesarkan usahanya.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Urus usaha kecil-kecilan apparel dan minuman yang lebih sering. Lagi urus Fanper drink dan fanper store," ungkapnya kepada Bolalob.

"Alhamdulillah sudah lumayan lama usahanya. Fanper.id 3 tahun, Fanper drink 1 tahun, dan Fanper store 1 tahun. Kalau fanper drink dan store di Lapangan Prajurit Tanah Grogot, dan fanper.id kemarin di rumah aja," lanjutnya.

"Alhamdulillah sekarang lagi pembangunan pelan-pelan. Sibuk urus bisnis kecil-kecilan aja bukan bisnis besar. Siang apparel 11 pagi sampai jam 9 malam, minuman dari jam 3 sore sampai malam," pungkasnya.

Fhandy dan timnya MAS Young Rior Luwu Utara memang telah selesai menjalankan semua pertandingan di babak reguler Grup A Pro Futsal League (PFL) atau Liga Futsal Indonesia  2020. Tak lolos ke semifinal membuat kiprah Fhandy dimusim ini pun telah usai. halaman 3 dari 3


Maya Muharina, 6 Tahun Berhijab di Lapangan Futsal! - Futsal Talk Ramadhan







Video Trending



Berita Terkait


1596464224230

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?