Van Gaal Ternyata Masih Simpan Dendam pada Ed Woodward


  •    Robert
  •    10/05/20 - 04:00
  •    499

Van Gaal Ternyata Masih Simpan Dendam pada Ed Woodward
AFP

Pelatih asal Belanda, Louis van Gaal melabeli CEO Manchester United, Ed Woodward sebagai seorang jenius yang jahat.

Pelatih asal Belanda itu dipecat setelah memimpin United menuju kemenangan di final Piala FA yang merupakan trofi pertama yang dimenangkan klub sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013.

Van Gaal merasa terhina ketika dia mengetahui nasibnya setelah perayaan di Wembley dengan Jose Mourinho bersiap untuk mengambil alih kursi pelatih.

Namun pelatih berusia 68 tahun itu tidak menyalahkan manajer Portugal, yang ia bimbing selama waktu mereka di Barcelona. Dia justru masih merasa kesal kepada Woodward.

Dia mengatakan kepada podcast, Een-tweetje Yves: "Saya menyalahkan Ed Woodward, CEO saya di Manchester United, lebih dari Mourinho. Dalam pandangan saya, Woodward adalah genius jahat. '

Baca Juga :


Van Gaal adalah manajer kedua yang dipecat di era pasca-Ferguson setelah David Moyes yang hanya bertahan selama delapan bulan di masa pemerintahannya dan nasib Mourinho tidak berbeda dengan pelatih asal Belanda itu.

Mourinho meraih trofi Liga Eropa dan Piala Liga di United tetapi dipecat pada Desember 2018 setelah dikalahkan Liverpool 3-1.

United memenangkan 39 dari 76 pertandingan Liga Premier dibawah arahan Van Gaal dengan 19 kali seri dan 18 kali kalah.

Klub memenuhi syarat untuk Liga Champions selama musim pertamanya yang bertanggung jawab setelah menyelesaikan di posisi keempat tetapi gagal ubersaing dengan Manchester City pada selisih gol di musim berikutnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600578002922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?