Klub Futsal Ini Kumpulkan Sumbangan 2 Ton Hadapi Krisis Covid-19


  •    Rissalah Maulana
  •    10/05/20 - 11:50
  •    289

istimewa

Pandemi Covid-19 atau virus Corona memaksa kegiatan dan aktivitas sehari-hari terhenti. Hal ini juga mengancam masyarakat menengah ke bawah.

Setelah kapten timnas futsal Brazil, Rodrigo Hardy, sukses mengumpulkan tiga ton bahan pokok untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat krisis Covid-19, kali ini giliran Jaragua Futsal yang menggalang bantuan.

Para pemain Jaragua, selama sepekan menggelar kamapanye dan menggalang bantuan untuk membantu masyarakat yang terkena krisis ekonomi akibat terhentinya aktivitas pasca Pandemi Covid-19.
halaman 2 dari 3
Para pemain bahu membahu dan dari pintu ke pintu di daerah Jaragua, Brazil, mengumpulkan bantuan yang terutama bahan pokok untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Dari penggalangan dana ini, terkumpul dua ton bahan untuk dibagikan.

"Kami ingin membantu dengan cara kami dan berpikir ini yang terkeren. Kami menerima ribuan sumbangan dari masyarakat di Arena dan ini cara kami terhubung. Cukup keren dengan gaya seperti ini," kata salah satu pemain, Oitomeia.

Liga Futsal Brazil sendiri masih ditunda akibat Pandemi Covid-19 yang belum reda di negeri samba tersebut. halaman 3 dari 3


Bambang Bayu Saptaji - #ASKPLAYER Dapat Jodoh Lewat Futsal






Video Trending



Berita Terkait


1587601202284

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?