Van der Sar Bawa Kabar Baik untuk Peminat Van De Beek


  •    Robert
  •    10/05/20 - 17:30
  •    655

Van der Sar Bawa Kabar Baik untuk Peminat Van De Beek
AFP

Chief Executive Ajax, Edwin Van der Sar memastikan bahwa gelandang Donny Van de Beek bisa meninggalkan klub di musim panas mendatang. Asalkan dengan harga yang masuk akal.

Ajax baru saja menjual Hakim Ziyech ke Chelsea dengan nilai mencapai 33.3 juta pounds dan Van der Sar mengatakan pihak klub tak ada desakan untuk menjual dengan harga murah ditengah krisis global akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga :


"Tahun lalu kami sudah menjalani kesepakatan verbal dengan Andre Onana, Nicolas Tagliafico dan Van de Beek untuk bertahan semusim lagi, dan kita sama-sama membantu dan mencari langkah demi karir mereka. Tak ada yang berubah," ujar Van der Sar.

"Tidak akan ada diskon 50%. Klub harus melupakan hal itu."

Ajak mendapat pemasukan lebih dari 140 juta pounds musim lalu di bursa tranfser, setelah menjual Frenkie de Jong ke Barcelona dan Matthijs de Ligt ke Juventus. halaman 2 dari 3
Van der Sar percaya Ajax masih akan terus mendapat tawaran tinggi untuk para pemain mereka, walau adanya ketidakpastian di bursa transfer.

"Di Januari tahun lalu, orang berkata kita akan kehilangan tujuh atau delapan pemain, tapi nyatanya kita hanya kehilangan dua pemain inti," lanjut mantan kiper Manchester United itu.

"Klub besar seperti Bayern Muenchen telah meninggalkan jejak bahwa nilai transfer akan jatuh di beberapa musim kedepan. Tapi ini mudah bagi mereka untuk mengatakannya karena mereka adalah pembeli."

"Tentu, nilai transfer 150-200 juta tak akan terjadi. Tapi saya pikir masih ada banyak nilai dari pemain Ajax untuk kedepannya."

"Berpendidikan baik, berpengalaman dalam memenangkan dan memainkan sepakbola Eropa."

Van De Beek sendiri memiliki beberapa klub peminat seperti Real Madrid dan juga Manchester United. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600565401616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?