Puasa di Polandia, Egy Maulana Vikri Kangen Kolak


  •    Gerry Putra
  •    11/05/20 - 06:30
  •    415

Lechia Gdansk

Gelandang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri berupaya menjalankan puasanya dengan baik di Polandia. Egy sedang menjalani latihan bersama klubnya, Lechia Gdansk.

Egy yang merupakan anggota Timnas Indonesia U-22 tersebut bakal berupaya agar puasanya tidak ada yang batal. Bersama Lechia, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu sudah mulai berlatih secara normal.

"Saya menjalani puasa sambil latihan juga karena kami sudah normal latihan di sini. Minggu depan latihan sudah normal seperti biasa karena liga kami sudah mulai lagi pada 29 atau 30 Mei," kata Egy berbicang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, di akun Instagram Kemenpora.




"Awalnya susah karena selain puasa harus latihan juga, intensitas tinggi pula. Durasi berpuasa sampai berbuka juga lama banget mulai 2.30 sampai 8.30. Jadi berat. Tapi setelah beberapa hari dijalani sudah terbiasa dan tak ada masalah," tambahnya.

Lebih lanjut, Egy juga menyatakan di Lechia, ada dua orang rekannya yang berpuasa. Ia juga mengaku rindu dengan hidangan khas buka puasa asal Indonesia seperti kolak.

"Iya kolak yang paling dirindukan. Biasanya kalau saya kembali ke Indonesia suka membawa makanan ke sini. Tapi sekarang persediaan sudah habis. Jadi tak ada makanan Indonesia," tutunya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1589175001285

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?