Ini Usulan Arema FC untuk PT LIB


  •    Robert
  •    11/05/20 - 12:00
  •    299

Liga Indonesia

Arema FC menilai operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru lebih baik fokus untuk menyusun musim baru 2021 mendatang ketimbang melanjutkan musim ini.

Musim 2019 terhenti di pekan ketiga karena pandemi virus corona di Indonesia. Dan PSSI masih menunggu status darurat yang ditetapkan pemerintah Indonesia hingga akhir bulan Mei ini.

"Arema FC mengambil sikap agar dimulai kompetisi baru, sedangkan untuk musim kompetisi ini diputuskan untuk berhenti,” papar media officer Arema, Sudarmaji.




Ya, PT LIB sendiri pada pekan lalu sudah memberikan rekomendasi kepada PSSI untuk menghentikan musim ini. Hasil itu didapat dari usulan para tim peserta.

Sikap ini diambil Arema dengan pertimbangan situasi yang memang sudah tidak ideal pada tahun ini. “Tentu saja keputusan ini nantinya harus melalui RUPS," imbuh Sudarmaji.

Beberapa klub memilih untuk menghentikan Liga 1 musim ini, seperti Persik Kediri, Persiraja Banda Aceh, Madura United, hingga Bhayangkara FC.

Selain itu, klub peserta juga berharap adanya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, terkait adanya konflik yang terjadi di PT LIB.

Liga 1 musim ini telah ditangguhkan sejak 16 Maret, dan PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberi tenggat keputusan pada 29 Mei mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593684002320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?