Tak Ada Pemasukan, Borneo FC Mulai Cemas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/05/20 - 13:30
  •    303

Tak Ada Pemasukan,  Borneo FC Mulai Cemas
Borneo FC. (Borneo FC)

Hampir semua area tersentuh efek negatif wabah virus Corona, termasuk klub-klub sepak bola dalam negeri. Lantaran tak ada aktivitas liga, maka roda bisnis klub pun mandek.

Borneo FC misalnya, mereka tak mendapatkan pemasukan dari situasi saat ini. Tiket pertandingan yang biasanya menjadi pemasukan terbesar mereka saat ini sedang tak bisa diandalkan.

"Sangat sedih tidak ada pemasukan. Ya bukan hanya kami. Semua klub merasakan hal yang sama," tutur Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar di situs resmi Liga 1.




Presiden Borneo, Nabil Husein, pun mengatakan Borneo Store yang menjual pernak-pernik klub saja sedang sepi. "Semua orang lebih mementingkan kebutuhan pokok lebih dulu dalam situasi saat ini," katanya kepada Bolalob.

Namun, mereka tetap bersyukur karena para sponsor tetap berkomitmen mendukung.

"Alhamdulillah dari sembilan sponsor yang bekerja sama dengan kami musim ini, tidak ada yang rasionalisasi kontrak. Semua mau bersabar dan mengerti situasi yang dihadapi," ucap Novi Umar lagi.

Meski begitu, pembayaran sponsor tetap sesuai termin. "Jadi dari sponsor baru satu termin. Untuk dua terminnya tentu masih tanda tanya. Tergantung liga masih lanjut atau tidak," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1592793001273

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?