Liga Portugal dan Spanyol Jadi Target Terbaru Egy Maulana Vikri


  •    Robert
  •    11/05/20 - 17:00
  •    4.069

Liga Portugal dan Spanyol Jadi Target Terbaru Egy Maulana Vikri
Tempo

Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri memiliki target pribadi untuk bertahan di Liga Eropa, jika kontraknya tidak diperpanjang oleh Lechia Gdansk.

Egy bergabung dengan klub Polandia itu pada tahun 2018 lalu dan memiliki kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjang dua tahun.

Baca Juga :


Dalam dua tahun terakhir Egy memang menghabiskan banyak waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Eropa, khususnya Polandia dan sering tampil untuk tim Lechia II.

Jika kontraknya tak diperpanjang Lechia, pemain asal Sumatera Barat ini berharap bisa mencari klub baru di Eropa.

"Saya ingin tetap main di Eropa," katanya ketika telewicara dengan Menpora Zainudin Amali melalui Instagram, Minggu (10/5/2020), seperti dikutip dari Antara.

"Ingin merasakan main di dalamnya, terus ingin meningkatkan ilmu, ingin masuk ke skuat inti," lanjut jebolan SKO Ragunan ini. halaman 2 dari 3
Egy juga menjelaskan bahwa tak mudah untuk bisa menembus skuat reguler setiap minggunya, karena persaingan di Lechia sendiri begitu ketat.

"Untuk masuk ke-18 pemain yang akan main itu benar-benar sangat sulit, harus ekstra kerja keras. Yang pasti saya ingin bermain di Eropa, saya masih punya rasa penasaran," ucap Egy

"Beberapa tahun ke depan kontrak saya habis. Kalau bisa saya mencoba di Liga Portugal dan Spanyol," paparnya.

Liga Polandia sendiri bersiap untuk kembali dimainkan, usai tertunda pandemi virus corona. Lechia Gdansk sendiri telah mulai berlatih pada Kamis (7/5/2020). Setiap sesi latihan terdiri dari 7 orang, termasuk sang pelatih dengan tetap menerapkan physical distancing.

Jumlah pemain di setiap sesi latihan memang masih dibatasi mengingat anjuran pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19.

Pada 10 Mei 2020 mendatang, diharapkan latihan sudah bisa mencakup 25 pemain. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601118691284

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?