Bersiap Hadapi Play-off, Barcelona dan ElPozo Gelar Tes Medis Tim


  •    Rissalah Maulana
  •    12/05/20 - 05:20
  •    382

Bersiap Hadapi Play-off, Barcelona dan ElPozo Gelar Tes Medis Tim
istimewa

Meski tanggal dan tempat penyelenggaraan play-off Liga Futsal Spanyol belum diketahui, namun tim-tim peserta mulai bersiap dan memanggil kembali para pemain yang telah dua bulan mengisolasi diri di rumah.

Pada Senin (11/5) ini, setelah mengecek kesehatan tim sepakbolanya, Barcelona juga memanggil skuat futsalnya untuk dilakukan tes fisik. Tes fisik sendiri salah satunya meliputi pencegahan virus Corona dan juga tes pengukuran lemak dan berat badan.

Di hari yang sama, Elpozo yang berbasis di Murcia juga menggelar tes kesehatan untuk para pemainnya setelah menjalani latihan individu selama dua bulan di rumah masing-masing.
halaman 2 dari 3
Liga Futsal Spanyol sendiri baru memasuki matchday 23 menyisakan tujuh pertandingan tersisa di babak reguler. Federasi Sepakbola Spanyol dan juga komite liga futsal Spanyol memutuskan menghentikan fase reguler untuk kemudian melanjutkan ke babak play-off.

Itu berarti delapan tim teratas hingga mathday 23 yaitu Inter Movistar, Barcelona, Vina Valdepenas, Elpozo Murcia, Palma Futsal, Osasuna, Levante dan Jaen Paraiso bakal berlaga di babak play-off yaitu perempat final hingga final.

Berbeda dari laga play-off tahun sebelumnya yang memainkan sistem best of three dan best of five yaitu setiap babaknya memainkan 3-5 pertandingan, laga di musim ini akan dimainkan dengan format ekspres.

Artinya, partai perempat final hingga final akan dimainkan satu kali saja, terfokus di satu tempat dan tanpa penonton. Tempat dan tanggal play-off akan diumumkan secepatnya oleh komite liga futsal Spanyol. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1593339107887

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?