MU Era Sir Alex Ferguson Layak Dibuat Seperti 'The Last Dance'


  •    Robert
  •    12/05/20 - 12:30
  •    354

MU Era Sir Alex Ferguson Layak Dibuat Seperti 'The Last Dance'
AFP

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ikut meramainkan perbincangan di lini masa soal film dokumenter Nteflix, The Last Dance.

The Last Dance merupakan serial dokumenter mengenai perjalanan karir Michael Jordan dan timny Chicago Bulls saat masih berada di era keemasannya pada 1997-1998 silam. Saat itu, Bulls sukses meraih enam gelar juara NBA.

Solskjaer menilai bahwa era kesuksesan Jordan dan Bulls mirip dengan yang dilakukan klubnya saat ditangani oleh manajer legendrasi Sir Alex Ferguson.

Fergie yang berada 26 tahun bersama United sukses meraih 13 trofi Liga Primer dan dua Liga Champions. Tentu yang paling berkesan adalah torehan Treble musim 1998/1999.




Solskjaer menilai gaya kepemimpinan Jordan sama seperti Roy Keane saat menjadi kapten United.

"Film itu mengingatkan lagi saya ketika masih menjadi pemain di tim yang hebat bersama Sir Alex," ujar Solskjaer kepada BBC Football Focus sebagaimana dikutip laman Man United, Senin.

"Michael Jordan sebagai pemimpin, Anda akan langsung berpikir dia seperti Roy Keane."

"Begitu banyak kesamaan antara Manchester United di era saya dan Bulls di era Jordan. Film ini sangat menginspirasi dan merupakan tontonan yang bagus," kata Solskjaer. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597134603053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?