Mike Tyson Ternyata Idolakan Klub Kecil Inggris Ini


  •    Robert
  •    12/05/20 - 13:30
  •    223

Daily mail

Mike Tyson telah muncul di laman media sosialnya mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali ke dunia tinju, usai 15 tahun dalam masa pensiun.

Petinju berusia 53 tahun itu telah membuat penggemarnya bersemangat dengan membagikan videonya berlatih dan tetap fit saat ini.




'Iron Mike' telah menunjukkan bahwa dia tidak kehilangan kecepatan dan kekuatannya yang luar biasa yang membuatnya terpesona melalui kelas berat di masa jayanya, dan mengatakan dia terbuka untuk bersaing dalam pertarungan untuk amal di tahun ini.

Di akhir video tersebut, Mike Tyson mengucapkan pesan singkat tentang rencana naik ring.

"Saya kembali," ujar Mike Tyson.


"Segalanya mungkin terjadi ketika kamu cukup pintar untuk melakukan itu. Berlatih dengan pintar. Beristirahat dan memulihkan diri dengan lebih pintar," tulis Mike Tyson.

Ternyata Tyson memiliki klub favorit saat kunjungannya ke Inggris tahun 2011 lalu. Dimana ia memakai jersey Peterborough United menjelang pertandingan persahabatan dengan West Ham di London Road.

Dia berpose untuk foto dan bertemu pemain dan staf sebelum menonton pertandingan, dimana West Ham United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1422850550000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?