7 Pesepak Bola Top yang Kecanduan Game Fortnite


  •    Adil Pradipta
  •    12/05/20 - 17:00
  •    470

7 Pesepak Bola Top yang Kecanduan Game Fortnite
Youtube

Ada jutaan orang di penjuru dunia memainkan Fortnite, game multiplayer battle royale. Konsep yang sangat populer mengingat Free Fire dan PUBG juga digemari banyak orang.

Sejak Fortnite dirilis pada 2017, mode Battle Royale yang bisa mempertemukan sampai 100 pemain membuat banyak orang kecanduan. Tidak terkecuali pemain bola kelas dunia. Bahkan mereka sering menunjukkan pengalaman bermain Fortnite lewat media sosial pribadi.

Batas antara sepak bola dengan Fortnite menjadi semakin tipis ketika sosok seperti Antoine Griezmann melakukan selebrasi dengan dance 'Take The L' di game Fortnite.

Baca Juga :


Inilah tujuh pemain bola yang kecanduan Fortnite:

7. Dele Alli
Alli menjadi populer sebagai gamer Fortnite setelah streaming di website Twitch. Dia bermain bersama dengan rekan setim di Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bahkan suporter klub lain seperti Chelsea, Liverpool, dan MU ikut menontonnya.

Bahkan di Piala Dunia 2018 Alli melakukan selebrasi gol ke gawang Swedia dengan dance dari game Fortnite.

halaman 2 dari 7
6. Mesut Ozil
Pada musim 2018/19 playmaker Arsenal ini pernah kesulitan pulih dari cedera punggung akibat Fortnite. Pasalnya Ozil menghabiskan waktu berjam-jam duduk di depan monitor bermain game. Bahkan sampai lebih dari 1700 jam.

Aktivitas itu berefek samping punggung Ozil tak kunjung sembuh hingga dalam kondisi optimal untuk berlaga di Premier League. Untungnya, gelandang berpaspor Jerman tersebut bisa kembali fokus ke performa di lapangan.

halaman 3 dari 7
5. Antoine Griezmann
Griezmann mempopulerkan selebrasi dengan gestur jari membentuk huruf L di dahi tetapi tidak semua orang tahu gaya tarian itu berasal dari Fortnite. Selebrasi gol ini menjadi ciri khasnya sejak masih berseragam Atletico Madrid.

Bahkan Griezmann melakukan dance Fortnite tersebut di final Piala Dunia 2018. Pemain timnas Prancis itu mencetak gol penalti yang membawa Les Bleus unggul atas Kroasia.

halaman 4 dari 7
4. Dani Carvajal
Untuk kalian yang mengikuti media sosial pemain Real Madrid dan timnas Spanyol ini tahu betul Carvajal penggemar berat video game. Carvajal sering berbagai gambar dirinya bermain Fortnite dan Call of Duty.

Untungnya kegemaran bermain video game tidak mempengaruhi performa bek kanan ini yang meraih juara empat Liga Champions dalam kariernya.

halaman 5 dari 7
3. Zlatan Ibrahimovic
Di usia 38 tahun Ibrahimovic memang tergolong pemain bola senior. Kenyataannya umur tidak menghalangi penyerang AC Milan ini bermain Fortnite.

Ibra juga pernah bermain bersama KekGS, streamer yang cukup populer di Twitch. Sampai saat ini pria asal Swedia itu masih sering memperlihatkan foto dan video bermain Fortnite lewat media sosial.




halaman 6 dari 7
2. Brahim Diaz
Gelandang muda Real Madrid ini memang cuma tampil sebanyak 170 menit di seluruh kompetisi musim ini. Namun, Diaz mengaku menghabiskan banyak waktu bermain Fortnite. Terlebih lagi di masa karantina pandemi virus corona.

Selama karantina covid-19 di Spanyol, pemain berusia 20 tahun itu mengaku hanya latihan dan bermain Fortnite untuk mengisi waktu. "Saya bermain Fortnite dan sudah menjadi pemain pro karena jujur saja saya tidak pernah bermain sesering ini," ujar Diaz dikutip dari Goal.com. halaman 7 dari 7
1. Harry Kane
Duet kompak di lapangan bersama Alli demikian pula dalam Fortnite. Kane dan Alli sering bermain game tembak-tembakan ini bersama satu tim dan mereka cukup jago.

Daily Star pernah melaporkan, sewaktu Kieran Trippier masih berada di Tottenham Hotspur, ketiga pemain yakni Kane, Alli, dan Trippier punya catatan waktu total lebih dari 11.000 jam bermain Fortnite. Trio Spurs ini juga pernah streaming bersama Ninja, pemain Fortnite terpopuler di dunia.







Video Trending



Berita Terkait


1599306140180

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?