5 Korban KO Tercepat Mike Tyson


  •    Gerry Putra
  •    12/05/20 - 18:16
  •    419

AFP

Mike Tyson berencana kembali ke ring tinju usai 'menjalani' 15 tahun masa pensiunnya. Ia bersemangat kembali ke tempat yang membesarkan namanya.

'Iron Mike' telah menunjukkan bahwa dia tidak kehilangan kecepatan dan kekuatannya yang luar biasa yang membuatnya terpesona melalui kelas berat di masa jayanya, dan mengatakan dia terbuka untuk bersaing dalam pertarungan untuk ajang amal di tahun ini.

Pria berusia 53 tahun itu menyatakan kembali ke dunia tinju melalui video pada laman media sosialnya. Di akhir video tersebut, Mike Tyson mengucapkan pesan singkat tentang rencana naik ring.

"Saya kembali. Segalanya mungkin terjadi ketika kamu cukup pintar untuk melakukan itu. Berlatih dengan pintar. Beristirahat dan memulihkan diri dengan lebih pintar," tulis Mike Tyson.

Tyson petinju ulung. Punya pukulan kuat yang mampu membuat lawannya tersungkur dan membuat lawannya Knock Out (KO) dalam waktu hitungan detik. Intip siapa saja yang pernah merasakan tinju 'Si Leher Beton' itu. halaman 2 dari 4
5. Ricordo Spain (39 detik, 20 Juni 1985)

Duel melawan Spain, dalam catatan BoxRec menjadi partai yang cukup banyak penonton, dari tiga partai Tyson sebelumnya. 

Pada partai itu Tyson melancarkan pukulan mematikan ke arah tubuh Spain. Lawan pun langsung tumbang pada detik ke-20. Pada detik ke-39, duel itu dihentikan oleh wasit karena sang lawan sudah oleng.

4. Michael Johnson (39 detik, 5 September 1985)

Lagi, Mike Tyson mencatatkan rekor kemenangan 39 detik. Kali ini Michael Johnson yang menjadi korbannya. Tyson langsung menyudutkan lawannya ke sisi ring begitu memulai duel. Pukulan demi pukulan terus dilancarkan Tyson membuat sang lawan oleng. Akhirnya Tyson mendapatkan kemenangannya, pas pada detik ke-39. halaman 3 dari 4
3. Lou Savarese (38 detik, 24 Juni 2000)

Mike Tyson melawan Savarese. Duel comeback Tyson usai lepas dari hukuman karena menggigit telinga Evander Holyfield. Keluar dari hukuman, Tyson sedang ganas mencari korban.

Savarese sempat terkapar pada detik 28. Sang lawan bangkit dan melanjutkan duel. Tapi sayang, Tyson lagi-lagi terus menyudutkan sang lawan dan menghujani dengan pukulannya. Wasit menyetop duel pada detik ke-38.

2. Robert Colay (37 detik, 25 Oktober 1985)

Tidak butuh delapan ronde untuk bisa memastikan Tyson keluar sebagai pemenang. Robert Colay menjadi korban Si Leher Beton. Hanya dengan 37 detik saja, ia berhasil melumpuhkan lawannya. Sang lawan sempat jatuh, tapi bangkitnya Colay merupakan 'keselahan besar'. Ia dihajar habis-habisan oleh Tyson.

1. Marvis Fraizer (30 detik, 26 Juli 1986)

Las Vegas menjadi saksi keganasan Tyson. Saat itu, Tyson menjadi juara dunia tinju kelas berat termuda, pada usia 20 tahun. Melawan Fraizer, Tyson jelas memburu kemenangan dengan KO dan sang lawan menjadi bulan-bulanan.

Putra dari petinju legendaris, Joe Fraizer itu pun tak berdaya berhadapan dengan Tyson. Ia disudutkan ke sisi ring dan uppercut meluncur bertubi-tubi. Fraizer pun jatuh pada menit ke-30 dan tidak bisa bangkit lagi. halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1552703403062

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?