5 Pemain Terbaik Fase Grup A Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    12/05/20 - 16:46
  •    962

5 Pemain Terbaik Fase Grup A Pro Futsal League 2020
Bolalob

Pro Futsal League 2020 menyelesaikan fase grup A setelag digelar pada Desember 2019 hingga 15 Maret lalu.

Black Steel Manokwari menjadi tim paling perkasa di fase grup setelah sukses meraih 11 kemenangan dan satu seri tanpa kekalahan satu pun. Ini membuat mereka menjadi juara grup A sekaligus lolos ke final four.

Dalam fase grup ini, Bolalob mencoba menyusun lima pemain terbaik yang sukses tampil baik sepanjang 14 pertandingan yang telah mereka jalani. Berikut ulasannya.




Muhammad Albagir (Kiper - Black Steel)



Black Steel menjadi tim paling minim kebobolan. Dari 14 laga, mereka hanya kebobolan 19 kali. Otak dari kesuksesan ini adalah kiper Muhammad Albagir yang tampil konsisten sepanjang musim. Bagir hanya kemasukan 18 gol. Konsistensinya bahkan bukan hanya terjadi musim ini, tapi dua musim sebelumnya yang sukses membawa Black Steel ke final four.

Ardiansyah Nur (Black Steel)



Salah satu sosok terpenting di Black Steel. Setiap musim Anca semakin matang. Selain apik bertahan, Anca juga sukses menjadi motor serangan. 7 Gol dan 13 Asis dihasilkan Anca di fase grup.


halaman 2 dari 3
Iqbal Aliefian (Vamos Mataram)


Bolalob memilih Iqbal karena tampil konsisten di tiap pertandingan dan menjadi kejutan dengan produktivitas yang dihasilkannya di fase grup. Dari 14 laga, Iqbal berhasil melesakan 12 gol dan sukses membawa Vamos kembali ke final four untuk membuka peluang mempertahankan gelar juara.




Fhandy Permana (MAS Young Rior)



Hengkang ke MAS Young Rior dari SKN beberapa minggu sebelum liga digelar mungkin jadi salah satu keputusan terbaik Fhandy Permana. Bersama Young Rior Fhandy tampil gemilang sepanjang laga. 13 gol berhasil dicetaknya dari 14 pertandingan yang dijalani sekaligus membawa Young Rior menembus peringkat ketiga.

Evan Soumilena (Black Steel Manokwari)



Ambisi menembus timnas benar-benar membuatnya tampil ganas di PFL 2020. Evan menjadi mesin gol Black Steel Manokwari di musim ini dengan 16 gol yang dicetaknya. 16 Gol ini dicetak hanya dari 12 laga. Dari 12 laga tersebut, Evan hanya absen mencetak gol di satu pertandingan saja. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1594038398076

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?