5 Pemain Terbaik Fase Grup B Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    12/05/20 - 20:50
  •    554

5 Pemain Terbaik Fase Grup B Pro Futsal League 2020
Bolalob

Laga Fase Grup B Pro Futsal League 2020 menyisakan delapan lagi lagi di pekan terakhir yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

Dari grup B, baru SKN FC Kebumen yang memastikan nasib yaitu lolos ke final four. 11 Kemenangan dan satu hasil seri dihasilkan oleh SKN dari 12 laga.

Selain itu ada beberapa penggawa SKN FC Kebumen yang tampil konsisten sepanjang musim. Meski masih menyisakan dua laga, Bolalob coba merangkum lima pemain terbaik dari fase grup B PFL 2020 berdasarkan performa di 12 laga. Berikut ulasannya:
Baca Juga :


Krisna Bramenta (Kiper - SKN FC Kebumen)



Menggantikan Teguh Limas Sarendra sebagai kiper utama di SKN jadi tantangan sendiri buat Bramenta di pekan kedua. Untuk pertama kalinya sang pemain menjadi kiper utama. Sempat dilalui dengan kurang sempurna di pekan kedua di Bojonegoro, perlahan tapi pasti Bramenta menemukan performa terbaiknya. Konsistensi Bram dari pekan per pekan membuatnya masuk ke dalam daftar.

Alireza Rafieipour (SKN FC Kebumen)



Tugas sebagai 'orang belakang' atau Anchor dijalankan dengan baik oleh pemain timnas Iran di AFC Futsal 2018 lalu ini. Alireza tampil luar biasa menjaga pertahanan maupun mengawali serangan. Beberapa kali menunjukan perilaku terpuji dan sportivitas di lapangan. 5 Gol dan 10 asis diciptakannya dari 12 laga.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Vahid Shafiei (Cosmo FC Jakarta)



Satu lagi pemain Iran yang tampil menonjol di grup B. Vahid merupakan otak serangan Cosmo dan beberapa kali golnya sukses memecahkan kebuntuan. Vahid juga menjadi pemain asing terbanyak yang mencetak gol di PFL 2020 fase grup sebelum ditunda akibat virus Corona.

Andri Kustiawan (Bintang Timur Surabaya)



Konsistensi Andrew dari musim ke musim tetap terjaga. Total 16 gol diciptakannya dari 12 laga. Dari 16 gol tersebut, delapan diantaranya dicetak lewat torehan quattrick atau empat gol dalam satu laga.

Samuel Eko Putra (SKN FC Kebumen)



Mesin gol lainnya yang sukses memanfaatkan insting dengan baik. Pemain berkaki kidal ini menyumbangkan 12 gol bersama SKN FC Kebumen dari 12 laga. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1601530649183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?