Sering Dibandingkan dengan Casemiro, Ini Kata Asnawi Mangkualam


  •    Robert
  •    13/05/20 - 10:30
  •    2348

Bolalob

Pemain muda PSM Makassar, Asnawi Mangkualam memiliki gaya permainan spartan yang tak kenal lelah. Dirinya sering dibandingkan dengan gelandang Real Madrid, Casemiro.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini sering menunjukan permainan lugas dalam memutus serangan lawan. Ia menanggapinya dengan santai soal perbandingannya dengan Casemiro.

Asnawi baru saja berbincang dengan Hamka Hamzah di channel Youtube Hamka Story 23 yang tayang pada Senin (11/5/2020).

“Kalau itu sudah lama saya dengar. Cuma saya biasa saja. Karena masing-masing punya penilaian. Jadi saya santai. Alhamdulillah pemain kelas dunia dimiripkan dengan saya,” ungkap Asnawi Mangkualam dalam wawancara di Youtube Hamka Hamzah.




Sebagai putra daerah, Asnawi tak langsung memperkuat PSM. Ia baru datang pada tahun 2017 lalu usai tiba dari Persiba Balikpapan. Tercatat pemain berusia 20 tahun ini sudah menjalani 44 pertandingan di sana. halaman 2 dari 3
Dia mengaku belum tahu sampai kapan akan bertahan di Juku Eja. Asnawi ingin memberikan yang terbaik buat tim kelahirannya sebisa mungkin sambil berharap untuk melanjutkan karir di luar negeri.

“Pertama masih mau bermain dan berprestasi di sini. Lalu masih ada kontrak. Mungkin tahun depan selesai. Kalau ada keinginan ke luar negeri, mungkin suatu saat nanti ada waktunya,” pungkas Asnawi Mangkualam.

Secara bertahap, Asnawi selalu membela Timnas Indonesia dari level junio U-16 hingga senior saat ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1591673401890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?